FOLLOW US:


Spalletti Tak Permasalahkan Kontrak Baru di Roma

13-03-2017 11:45

 | Luciano Spalletti

Spalletti Tak Permasalahkan Kontrak Baru di Roma
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki masalah terkait belum adanya pembicaraan mengenai kontrak baru.

Nama Spalletti memang terus dikabarkan akan meninggalkan ibukota pada musim panas nanti. Beberapa rumor menyebut dia akan meninggalkan Giallorossi dan menuju Juventus menggantikan Massimiliano Allegri.

Nah, usai pertandingan melawan Palermo yang dimenangkan Roma tiga gol tanpa balas, Spalletti kembali berbicara tentang kontrak baru yang tak kunjung dibicarakan antara pihaknya dengan klub. Namun dia mengaku sama sekali tak khawatir.

"Bila kemudian kami kalah dalam dua pertandingan, saya bahkan tak akan sampai akhir musim di Roma, karena mereka akan memecat saya. Kami kalah empat dari lima pertandingan, sebelum akhirnya menang atas Palermo, dan orang-orang masih membicarakan kontrak? Sesuatunya berubah dengan cepat dalam sepakbola dan cukup benar Roma adalah klub yang kuat yang membutuhkan hasil, sehingga mereka tepat untuk memecat saya," ujarnya.

Ditambahkan Spalletti, dia merasa bahwa keputusannya untuk belum membicarakan kontrak justru seharusnya membuat pihak klub senang. Pasalnya, dengan belum menandatangani kontrak, andai dia dipecat pihak klub tak perlu tetap menggajinya sesuai kontrak.

"Saya pikir saya telah melakukan bermurah hati pada klub dengan tidak menandatangani kontrak baru dan mereka senang dengan hal itu juga! Tahun lalu mereka memecat pelatih dan harus tetap membayar tiga tahun kontraknya. Saya melakukannya sebagai bentuk dukungan," tandasnya.