FOLLOW US:


Spalletti Yakin Dengan Rencana Transfer Inter Milan

17-07-2017 10:24

 | Luciano Spalletti

Spalletti Yakin Dengan Rencana Transfer Inter Milan
Luciano Spalletti © FCI

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa dirinya masih percaya dengan aktivitas transfer mereka di pasar pemain musim panas ini.

Bila dibandingkan dengan rival sekotanya, AC Milan, pergerakan Inter musim panas ini memang cenderung pasif. Rossoneri sejauh ini telah mendaratkan 10 pemain baru, termasuk dua yang terbaru adalah Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia.

Bandingkan dengan Inter Milan. Nerazzurri sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni Milan Skriniar, Borja Valero dan Daniele Padelli.

Namun Spalletti merasa dirinya sama sekali tak khawatir, terutama setelah dia bertemu dengan direktur Walter Sabatini.

"Saya merasa diyakinkan dengan segala cara. Jelas kami memiliki beberapa diskusi dan saat anda membuat janji, anda harus memenuhinya, jadi saya yakin itu akan tiba," ujarnya.

"Dua, tiga, atau empat pemain yang kami perlu tambahkan tak harus seorang juara sejati, tapi hanya untuk melengkapi tim di area yang kurang," tandasnya.

Sementara itu disinggung mengenai Ivan Perisic yang absen di pertandingan uji coba beberapa waktu lalu, Spalletti tak khawatir meskipun ada rumor ketertarikan dari Manchester United.

"Bila tak ada yang berubah, maka Perisic akan datang ke China. Dia memiliki abses di giginya dan itu bahkan terlihat dengan mata telanjang. Jadi dia lebih suka pergi ke dokter pribadinya yang sudah lama bertemu dengannya," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -