Strama: Inter Kandidat Scudetto

19-09-2015 14:56

 | Andrea Stramaccioni

Strama: Inter Kandidat Scudetto
Inter Milan © AFP

Bola.net - Di Serie A musim ini, Inter Milan adalah satu-satunya yang sempurna dengan tiga kemenangan hingga giornata 3. Eks pelatih Inter Andrea Stramaccioni menilai Nerazzurri pantas disebut sebagai kandidat peraih Scudetto bersama AS Roma.

Menurut Strama, yang baru dipecat sebagai pelatih Udinese pada 1 Juni 2015 lalu, pasukan Roberto Mancini serta Giallorossi bisa memberi juara bertahan Juventus masalah besar.

"Saya percaya ini bisa menjadi tahun yang sangat positif bagi Inter. Alasannya, Inter - bersama Roma - telah menunjukkan kalau mereka akhirnya sanggup bersaing," kata Strama seperti dikutip Football Italia.

"Memang masih terlalu dini (bicara Scudetto), tapi Inter dan Roma sudah membuktikan bahwa mereka bisa menciptakan masalah bagi juara Italia, Juventus," imbuhnya.

Strama juga merasa Inter mimiliki keuntungan dibandingkan Juventus dan Roma. Keuntungan itu adalah absennya Inter di Eropa, tak seperti dua rivalnya tersebut yang ambil bagian di Liga Champions.

"Jangan lupakan juga, Inter tidak di Eropa musim ini. Dibandingkan rival-rivalnya, mereka punya waktu persiapan lebih panjang untuk menghadapi setiap pertandingan," pungas Strama. (foti/gia)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -