FOLLOW US:


Striker Udinese Ini Membuka Diri Kepada Inter Milan

15-10-2019 06:13

 | Yaumil Azis

Striker Udinese Ini Membuka Diri Kepada Inter Milan
Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Belakangan nama striker Udinese, Kevin Lasagna, kerap dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Rumor itu sendiri membuat pemain berumur 27 tahun tersebut merasa tersanjung.

Rumor itu pertama kali diangkat oleh media asal Italia, Tuttosport. Mereka mengklaim bahwa Inter Milan sedang mencari deputi sang penyerang andalan, Romelu Lukaku.

Klub asuhan Antonio Conte itu memang sedang kekurangan striker yang memiliki kemiripan gaya bermain dengan Lukaku. Mereka sempat dikabarkan tertarik dengan Fernando Llorente, namun ia memutuskan untuk membela Napoli.

Kebetulan, Lasagna sedang terpinggirkan dari skuat inti Udinese saat ini. Pelatih La Zebrette, Igor Tudor, lebih mengutamakan penyerang lainnya seperti Stefano Okaka dan Ilija Nestorovski. Di dua penampilan terakhir, Lasagna tampil sebagai pemain pengganti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Lasagna Tersanjung

Kabar tersebut kemudian sampai ke telinga agen Lasagna, Massimo Briaschi. Namun dirinya mengaku belum mendapatkan kabar apapun dari tim penghuni posisi dua klasemen sementara Serie A tersebut.

"Saya juga sudah membaca ceritanya," buka Briaschi ke FCInterNews. "Saya tak tahu dari mana datangnya ataupun sumbernya. Saya tidak punya kabar baru soal itu jadi sulit untuk memberikan komentar," sambungnya.

Meskipun demikian, Briaschi menyatakan bahwa kemungkinan untuk pindah ke Inter Milan terdengar menyenangkan untuk kliennya. Apalagi jika melihat bagaimana perjalanan Lasagna dalam beberapa musim terakhir ini.

"Saya belum mendengar apapun dari Inter sampai sekarang, namun itu pastinya akan menyenangkan. Kevin telah melalui jalur yang signifikan dari Serie D ke Serie A dan timnas dalam beberapa musim terakhir," lanjutnya.

2 dari 2

Harus Mengevaluasi Situasi

Jelas bagi Lasagna, seperti yang diutarakan oleh sang agen, kepindahan ke Inter Milan adalah sebuah pencapaian besar. Tapi sebelum membuat keputusan, ia harus mengevaluasi situasi yang terjadi di dalam tubuh Udinese saat ini.

"Itu akan menjadi sebuah mahkota dalam pencapaian di dalam karirnya. Kami tak bisa mengharapkan yang lebih baik lagi," tambahnya.

"Lasagna memiliki kontrak hingga tahun 2023 dengan Udinese. Mari lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa laga berikutnya dan kami akan menilai semuanya," tandasnya.

Lasagna mencatatkan debutnya bersama Timnas Italia di ajang UEFA Nation League pada tahun 2018 lalu. Dalam laga kontra Polandia, ia masuk sebagai pengganti dan membantu Cristiano Biraghi mencetak gol semata wayang Gli Azzurri di masa injury time.

(Football Italia)