FOLLOW US:


Strootman: Roma Tunjukkan Kekuatan

20-03-2017 08:55

 | Kevin Strootman

Strootman: Roma Tunjukkan Kekuatan
Kevin Strootman © AFP

Bola.net - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman mengatakan bahwa timnya menunjukkan seberapa kuat mereka usai mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1.

AS Roma sempat dikejutkan oleh gol cepat Gregoire Defrel pada menit kesembilan. Namun Giallorossi bangkit lewat tiga gol dari Leandro Paredes, Mohamed Salah dan Edin Dzeko.

"Setelah kekalahan dari Lyon, kami butuh tiga poin. Sassuolo bermain baik sepanjang babak pertama, tapi kami punya kualitas dan kami menunjukkan itu," ujarnya usai pertandingan.

"Di babak kedua, kami mengkonfirmasi seberapa kuat kami," tambahnya.

Disinggung mengenai tersingkirnya mereka dari Liga Europa akan bermanfaat untuk fokus di Serie A, gelandang asal Belanda tersebut memberikan komentarnya.

"Tak seorang pun dari kami yang mengatakan kami sudah lelah. Anda mungkin sudah memikirkan itu, tapi kami profesional dan sepenuhnya mampu memainkan laga tiap tiga hari. Sekarang ada jeda untuk tugas internasional dan kami siap untuk menyongsong akhir," sambungnya.

"Napoli, Milan, semua orang ingin menang. Juventus tampaknya menang terus, jadi tak akan mudah untuk mengejar mereka. Tapi kami harus mengambil satu laga dalam satu waktu," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -