FOLLOW US:


Strootman Tampik Kabar Susul Pjanic ke Juve

14-08-2017 18:04

 | Kevin Strootman

Strootman Tampik Kabar Susul Pjanic ke Juve
Kevin Strootman © Icon Sportswire

Bola.net - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman menampik kabar yang menyebutkan bahwa ia akan bergabung dengan Juventus. Strootman memastikan bahwa ia tidak terlibat negosiasi apapun dengan Juve.

Sebelumnya, Strootman memang santer disebut akan pindah ke Juve. Pemain asal Belanda diklaim akan segera menyusul jejak Miralem Pjanic yang memilih meninggalkan Roma dan menyeberang ke kubu Juventus.

Transfer Pjanic ke Juve terjadi pada musim lalu dan Strootman diprediksi akan pindah pada musim panas tahun 2017 ini.

"Juventus? Saya belum berbicara dengan siapapun. Jika Anda [pers] ingin menulis sesuatu, saya tidak perlu menjawab apapun lagi. Saya hanya memikirkan Roma," ujar Strootman dikutip dari Football Italia.

"Saya selalu bermain untuk Roma, berlatih dengan rekan-rekan satu tim dan saya tidak harus menjawab hal tersebut," tandasnya.

Pindah ke kans Roma meraih scudetto musim 2017/18, Strootman juga memilih untuk tidak banyak bicara. Baginya, bicara scudetto masih terlalu dini untuk Roma dan justru akan membuat para pemain tertekan. Namun, ia memastikan Roma punya ambisi besar untuk meraih gelar.

"Scudetto? Jika kami mengatakan mampu dan kemudian kami kalah, Anda akan menyerang kami. Tidak bisa bicara tentang scudetto saat ini, mungkin kita bisa membicarakan pada bulan Februari atau Maret," sambung pemain asal Belanda.

Roma akan memulai laga pertamanya di Serie pada Minggu (20/8) mendatang. Roma akan menjalani laga tandang melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.