FOLLOW US:


Sturaro Akui Laga Juventus vs Lazio Ada Aroma Dendam

11-10-2017 11:05

 | Stefano Sturaro

Sturaro Akui Laga Juventus vs Lazio Ada Aroma Dendam
Stefano Sturaro © ist

Bola.net - Gelandang Juventus, Stefano Sturaro mengatakan bahwa melawan Lazio akan menjadi pertandingan yang rumit. Meskipun ada aroma dendam, namun Sturaro berharap timnya tak lengah.

Setelah jeda internasional, Juventus sudah ditunggu lawan berat Lazio. Kedua tim sendiri akan bertemu di Allianz Stadium, Sabtu malam dalam lanjutan Serie A giornata 8.

Pertemuan kedua tim juga memiliki aroma balas dendam karena di pertemuan terakhir keduanya saling mengalahkan. Yang pertama saat Juventus menang 2-0 atas Lazio di final Coppa Italia. Dan pada pertengahan Agustus lalu, Lazio sukses mempecundangi Bianconeri dengan skor 3-2.

"Lazio? Ini akan menjadi mini-rematch. Serie A dan Supercoppa adalah dua kompetisi yang berbeda, tapi ini akan menjadi pertama kalinya kami menghadapi mereka setelah Supercoppa, jadi ada keinginan untuk balas dendam," ujarnya.

"Lazio memiliki pemain bagus dan tim mereka terorganisir, jadi kami tak boleh lengah dan membuat kesalahan," tandasnya.

Juventus sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 19 poin, sementara Lazio ada di posisi keempat dengan raihan 16 poin.