FOLLOW US:


Sudah Cerai dari MU, Begini Hubungan Romelu Lukaku dengan Ole Gunnar Solskjaer

24-02-2021 15:10

 | Aga Deta

Sudah Cerai dari MU, Begini Hubungan Romelu Lukaku dengan Ole Gunnar Solskjaer
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Striker Inter Milan Romelu Lukaku menegaskan masih punya hubungan bagus dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ia bahkan mendoakan Solskjaer bisa meraih kesuksesan di Manchester United.

Lukaku menjadi bagian dari skuad Setan Merah dari tahun 2017 sampai 2019. Bomber berusia 27 tahun itu membukukan 42 gol dari 96 laga selama dua tahun di Old Trafford.

Mantan pemain Everton itu memutuskan meninggalkan MU pada musim panas 2019. Ia menerima pinangan Nerazzurri dengan nominal transfer 74 juta euro.

Sebelum meninggalkan Setan Merah, Lukaku sempat bermain di bawah asuhan Solskjaer selama sembilan bulan. Lukaku mencetak 9 gol dari 23 pertandingan bersama Solskjaer.

1 dari 3

Hubungan dengan Solskjaer

Baru-baru ini, Lukaku membuka sesi tanya jawab bersama para penggemar di Twitter pribadinya. Ia pun mendapat pertanyaan tentang bagaimana hubungannya dengan Solskjaer.

"Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Anda harus tahu, saya mencintainya sebagai seorang manajer dan teman. Saya berharap yang terbaik untuknya," kata Lukaku.

2 dari 3

Tak Dendam pada Chelsea

Lukaku tidak banyak mendapat kesempatan di Chelsea dan pada akhirnya dijual ke Everton. Meski begitu, Lukaku mengaku tidak dendam dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

"Tidak ada yang lain kecuali cinta. Mereka memberi saya kesempatan untuk datang ke Premier League saat anak-anak," ujar Lukaku saat ditanya soal Chelsea.

"Anda tidak dapat memiliki segalanya dalam hidup dan saya tidak masalah dengan itu. Saya senang pengalaman itu membawa saya ke posisi saya sekarang."

3 dari 3

Laga Berikutnya

Inter Milan akan kembali beraksi dalam ajang Serie A pada akhir pekan ini.

Klub asuhan Antonio Conte itu bakal menerima kunjungan Genoa di Giuseppe Meazza.

Sumber: Twitter