FOLLOW US:


Superioritas Milan Buat Strama Cemas

25-04-2015 15:25

 | Andrea Stramaccioni

Superioritas Milan Buat Strama Cemas
Andrea Stramaccioni © AFP

Bola.net - Udinese akan menjamu AC Milan di giornata 32 Serie A 2014/15, Sabtu (25/4). Pelatih Udinese Andrea Stramaccioni mengakui bahwa Milan lebih superior dibandingkan timnya.

Hal itu membuat Strama sedikit cemas. Dia percaya, Udinese harus tampil istimewa jika ingin meraih poin ketika meladeni Rossoneri di Friuli malam nanti.

"Dari segi kualitas, Milan lebih superior dari kami. Kami harus bermain dengan motivasi ekstra untuk menghilangkan perbedaan yang ada," kata Strama seperti dilansir Football Italia.

"Ini akan jadi laga yang sangat sulit. Namun, kami siap menampilkan performa terbaik demi meraih hasil positif," pungkas eks pelatih Inter Milan tersebut.

Milan saat ini menghuni posisi sembilan dan datang ke Friuli dengan misi merebut tiga angka demi mengejar zona Eropa. Sementara itu, peringkat 15 Udinese bertekad naik ke papan tengah.

Kedua tim turun di laga ini dengan form yang sama-sama cukup mencemaskan. Udinese hanya menang sekali dalam 10 laga kandang terakhirnya di Serie A, sedangkan Milan cuma menang sekali dalam 11 laga tandang terakhirnya di ajang yang sama. (foti/gia)