FOLLOW US:


Suso: Milan Lebih Baik Dengan 4-3-3

12-12-2017 13:05

 | Suso

Suso: Milan Lebih Baik Dengan 4-3-3
Suso © SI

Bola.net - Winger AC Milan, Suso mengatakan bahwa pelatih baru Gennaro Gattuso merupakan motivator hebat dan berharap formasi 4-3-3 menjadi formasi paten mereka di sisa musim ini.

AC Milan sukses mengakhiri periode negatif mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Bologna akhir pekan lalu. Ini menjadi kemenangan pertama mereka bersama pelatih baru Gennaro Gattuso, atau yang pertama sejak pemecatan Vincenzo Montella.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki, dan masih memiliki hubungan baik dengan Montella. Sama halnya dengan Gattuso, karena dia adalah motivator hebat yang berbicara kepada pemain dan tahu apa yang bisa diberikan oleh semua orang," terangnya.

Apa yang tampak berbeda dalam pertandingan melawan Bologna adalah keputusan Gattuso meninggalkan sistem tiga bek dan beralih ke formasi 4-3-3 yang menurut Suso berjalan baik.

"Kami berharap tak mengubah taktik lagi. Saya pikir 4-3-3 adalah sistem yang tepat. Saya senang dan saya pikir ini adalah taktik terbaik bagi kami," tambahnya.

"Kami belum pernah berlatih pada level intensitas semacam ini untuk waktu yang lama, tapi kami sekarang lebih terbiasa melakukannya dan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri," tandasnya.(foti/dzi)