FOLLOW US:


Suso: Napoli, Roma, Inter Inginkan Saya

24-09-2017 07:00
Suso: Napoli, Roma, Inter Inginkan Saya
Suso © AFP

Bola.net - Di bursa transfer musim panas kemarin, Suso sebenarnya bisa saja meninggalkan AC Milan. Pasalnya, banyak klub yang meminatinya.

Termasuk di antaranya adalah Napoli, AS Roma dan Inter Milan. Namun penyerang sayap asal Spanyol itu memilih bertahan di Milan di bawah bimbingan pelatih Vincenzo Montella.

"Jika Barcelona dan Real Madrid datang meminang, Anda pasti sulit menolaknya... Tidak, saya hanya bercanda!" kata Suso seperti dikutip Football Italia.

"Milan selalu mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan saya. Saya pun selalu mengatakan kalau saya ingin tetap di sini."

"Saya bisa konfirmasikan, saya diinginkan oleh Napoli, Roma dan Inter. Namun saya sangat bahagia di Milan dan Montella adalah pelatih yang baik."

"Setiap kali ada proposal masuk, saya datang ke klub dan berkata: Napoli menginginkan saya. Mereka menjawab: Kamu tetap di sini. Saya pikir, bagus, itu juga yang saya inginkan."

Suso sekarang sudah menjadi pemain penting di Milan. Sebelumnya, dia sempat dipinjamkan ke Genoa pada musim 2015/16. Waktu itu, tongkat kepelatihan Milan baru saja beralih dari Filippo Inzaghi ke Sinisa Mihajlovic.

"Pippo Inzaghi tak terlalu memerhatikan saya, jadi pada musim panas saya meminta untuk dimainkan atau dipinjamkan saja. Setelah laga pertama, seingat Sinisa Mihajlovic, saya menghilang."

"Itulah kenapa saya pergi ke Genoa. Saya berutang budi pada Gian Piero Gasperini (pelatih Genoa)."