FOLLOW US:


Susul Arsenal, Inter Milan Juga Batal Pergi ke Amerika Serikat untuk Tampil di Florida Cup

22-07-2021 01:10

 | Ari Prayoga

Susul Arsenal, Inter Milan Juga Batal Pergi ke Amerika Serikat untuk Tampil di Florida Cup
Inter Milan © FCIM

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan akhirnya mengumumkan pembatalan rencana kepergian ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim Florida Cup.

Semula, Inter dijadwalkan bertemu raksasa Premier League, Arsenal pada laga perdana Florida Cup di Orlando. Laga ini rencananya dihelat pada Senin (26/7/2021) dini hari WIB mendatang.

Namun, Arsenal akhirnya membatalkan kepergian mereka ke Amerika Serikat menyusul adanya beberapa hasil positif dari tes Covid-19 rombongan skuad dan staf The Gunners.

1 dari 2

Keputusan Inter

Kini lewat laman resmi mereka, Inter akhirnya mengikuti langkah Arsenal untuk batal tampil di turnamen pramusim Florida Cup, sehari sebelum jadwal keberangkatan mereka.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk Piala Florida karena risiko saat ini yang terlibat dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi, risiko yang telah menyebabkan Arsenal FC untuk menarik diri dari partisipasi,” demikian pernyaan resmi Inter.

Inter sebenarnya sudah meragukan keamanan turnamen ini menyusul meningkatnya kasus positif Covid-19 di Amerika Serikat, terutama di negara bagian Florida.

2 dari 2

Nasib Laga Lain

Satu laga lainnya dari turnamen pramusim Florida Cup ini mempertemukan klub Premier League, Everton dengan tim asal Kolombia, Millionairos.

Hingga kini nasib laga Everton versus Millionairos tersebut belum menemui kejelasan, entah batal, atau tetap digelar dan keduanya bentrok dua kali.

Sumber: FC Internazionale Milano