FOLLOW US:


Szczesny: Arsenal Rumah Saya

07-11-2015 14:30

 | Wojciech Szczesny

Szczesny: Arsenal Rumah Saya
Wojciech Szczesny © AFP
Bola.netBola.net - Wojciech Szczesny mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan kembali ke Arsenal begitu kontraknya di AS Roma berakhir. Meskipun begitu, Szczesny mengaku sedang tidak punya masalah bermain di Roma.

Szczesny harus menyingkir dari Emirates Stadium menyusul kedatangan Petr Cech dari Chelsea. Kiper asal Polandia itu bergabung dengan Roma dengan status pinjaman selama satu tahun.

"Saya tinggal di London sejak usia 16 tahun, Arsenal adalah rumah saya dan saya masih punya kontrak dengan mereka," kata Szczesny kepada futbolfejs.pl.

"Saya tahu tidak mudah mengatakan saya cinta Roma setelah dua bulan di sini, tapi saya baik-baik saja, tim kami kuat dan kami bisa sukses. Tapi jika Arsenal memanggil saya kembali, saya harus kembali ke London. Dan baik saya maupun Roma tidak bisa berbuat apa-apa. Jika ada yang tidak memahami hal ini maka itu bukan masalah saya."

Szczesny sendiri sudah tampil dalam 12 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama Roma. Pada akhir pekan ini Roma akan menjalani Derby della Capitale melawan Lazio.