FOLLOW US:


Taarabt: Inzaghi Hancurkan Mimpi Saya

25-10-2017 12:22

 | Adel Taarabt

Taarabt: Inzaghi Hancurkan Mimpi Saya
Filippo Inzaghi © Matteo Bianchini

Bola.net - Gelandang Genoa, Adel Taarabt mengaku masih menyimpan kekecewaan saat meninggalkan AC Milan pada tahun 2014 lalu. Taarabt menyebut ia sebenarnya ingin bertahan di San Siro, namun Filippo Inzaghi menghancurkan mimpinya untuk membela Rossonerri.

Taarabt sendiri sempat dikenal sebagai pemain muda berteknik tinggi. Oleh karenanya pada musim 2013/2014 AC Milan meminjamnya dari klub Inggris QPR selama satu musim, usai tim asal London itu terdegradasi dari EPL.

Di Milan, AC Milan bisa dikatakan tampil cukup apik. Ia membuat 4 gol dari total 14 penampilan bagi Rossonerri sepanjang musim tersebut, namun sayang ia tidak dipermanenkan di akhir musim.

Taarabt: Inzaghi Hancurkan Mimpi Saya
Taarabt menyebut bahwa Filippo Inzaghi merupakan orang yang bertanggung jawab untuk menghancurkan mimpinya bermain di Milan. "Ketika anda pernah bermain di Milan, maka anda akan terkena masalah mental ketika bermain di klub yang kurang prestisius," ujar Taarabt kepada Gazzetta Dello Sport.

"Pengalaman itu membuat mental saya terpukul. Saya bermain cukup bagus di Milan dan saya ingin bertahan. Kami sudah berada dalam pembicaraan untuk itu, namun kemudian datang Inzaghi dan membuat keputsan lain."

"Saya akhirnya harus kembali ke QPR, dan bermain untuk QPR setelah bermain di Liga Champions bersama pemain-pemain kelas dunia seperti Kaka benar-benar membuat saya terpukul." tutup pemain asal Moroko tersebut.