FOLLOW US:


Tak Ada Perpecahan di Skuat Milan

09-01-2016 03:58

 | Riccardo Montolivo

Tak Ada Perpecahan di Skuat Milan
Riccardo Montolivo © AFP
Bola.net - Riccardo Montolivo menegaskan bahwa tak ada perpecahan di dalam tubuh skuat AC Milan saat ini.

Rumor adanya perselisihan antar pemain itu muncul setelah berakhirnya laga kontra Bologna, Alex menolak ajakan Montolivo untuk melakukan applaus pada para fans. Selain itu, isu itu juga dipicu bentakan sang kapten pada Mattia De Sciglio.

Montolivo pun menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah sekedar rumor belaka. Ia menjelaskan bahwa hubungan antar pemain di skuat Milan baik-baik saja dan tak ada perselisihan antara dirinya dengan Alex maupun De Sciglio.

"Di akhir laga, kami terbiasa berjalan ke arah Curva. Saya meminta Alex, Carlos Bacca dan Luiz Adriano untuk menuju Curva sebelum kembali ke kamar ganti. Alex justru buru-buru kembali ke ruang ganti karena merasa tak enak badan, dan bahkan faktanya ia tak akan bisa ikut bermain besok (lawan AS Roma), dan dua pemain lainnya mengikuti saya," terang gelandang timnas Italia ini seperti dilansir Football Italia.

"Saya minta maaf karena ada rumor yang muncul karena hal tersebut, dan juga apa yang terjadi usai laga kontra Bologna antara saya dan De Sciglio, yang tak pantas disalahkan untuk terjadinya gol lawan," sambungnya. (foti/dim)