FOLLOW US:


Tak Tahan Disorot Media, Balotelli Tinggalkan Serie A?

23-10-2013 05:15

 | Mario Balotelli

Tak Tahan Disorot Media, Balotelli Tinggalkan Serie A?
Mario Balotelli. © AFP

Bola.net - Terus menerus menjadi santapan media Italia tampaknya membuat striker AC Milan, Mario Balotelli jengah. Kini dikabarkan bahwa ia berencana meninggalkan Serie A.

Agen Balotelli, Mino Raiola mengatakan bahwa saat ini agennya masih bisa menghadapi tekanan media yang terus menyorotnya. Namun sebuah pernyataan mengejutkan muncul untuk menanggapi serangan media kepada Balotelli, bahwa Milan bukanlah tujuan terakhir penyerang andalan Italia tersebut.

"Dia bisa menahan bombardir dari media. Dan saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan hal yang sama dalam posisinya," ujar Raiola.

"Bisakah dia meninggalkan Italia karena ini? Italia tentu tidak akan menjadi titik akhir karirnya, tetapi kami memiliki kontrak selama empat tahun dan tidak berpikir pergi ke tempat lain karena itu," imbuhnya.

Sementara itu, sebelumnya sempat santer diberitakan bahwa kepergian Balotelli dari Manchester City akibat tekanan media Inggris kepada Balotelli. Bagi Balotelli, media banyak memberitakan hal yang salah tentang dirinya. (foti/gag)