FOLLOW US:


Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

11-06-2013 04:00

 | Rafael Benitez

Target Pembelian Benitez Untuk Napoli
Rafael Benitez. AFP
Bola.netBola.net - Presiden Napoli; Aurelio de Laurentis berencana mendatangkan sejumlah pemain ke San Paolo, demi memfasilitasi Rafael Benitez guna memenuhi targetnya.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, eks pelatih Chelsea itu telah memberikan daftar sementara rencana transfernya pada musim 2013-14, untuk berkompetisi di Serie A dan Liga Champions.

Bagi Benitez, kedatangan pemain yang diminta akan meningkatkan kualitas (per lini) Partenopei pada musim berikutnya. Berikut ini detail berita selanjutnya.

Bolatainment - Konser Bon Jovi Hebohkan Etihad Stadium

Video: Skil Brilian CR7 Dalam Flipbook

1 dari 5

Simon Mignolet

Simon Mignolet

Performa Morgan de Sanctis bersama Napoli dalam beberapa musim terakhir jauh dari kata mengecewakan. Namun, melihat tak ada alternatif pengganti dan usia kiper Italia tersebut tak lagi muda. Benitez mempertimbangkan nama Simon Mignolet; kiper Sunderland.

Kiper asal Belgia itu dinilai sanggup menjadi pengganti De Sanctis yang diproyeksi menjadi kiper kedua pada musim depan. Untuk Mignolet, Napol wajib menggelontorkan budget €10 juta Euro.

2 dari 5

Adil Rami

Adil Rami

Kegagalan Valencia menembus Liga Champions pada musim depan, semakin menguatkan kepergian Adil Rami dari Mestalla. Selain Napoli, PSG dikabarkan sangat serius mendekati pemain asal Prancis tersebut.

Rami sendiri mengaku tertarik memperkuat tim yang berlaga di Liga Champions, dan Napoli menjadi salah satu perwakilan Italia untuk kompetisi tersebut.

3 dari 5

Martin Skrtel

Martin Skrtel

Jika gagal mendapatkan Rami, Benitez bakal mengalihkan perhatiannya ke bekas anak buahnya di Liverpool, Martin Skrtel. Untuk pemain tersebut, The Kop setuju melepas sang pemain senilai €12 juta Euro.

Selain itu Benitez juga meminta Marek Hamsik (rekan Timnas Slovakia) untuk membujuk Skrtel. Bek berusia 28 tahun itu dikabarkan tertarik dengan rencana mantan bosnya di Anfield tersebut.

4 dari 5

Marouane Fellaini

Marouane Fellaini

Pemain Everton ini tengah menjadi incaran dua klub papan atas Premier League, Arsenal dan Manchester United. Namun, De Laurentis yang bersiap belanja besar-besaran untuk Napoli juga mencantumkan Marouane Fellaini sebagai incarannya.

Benitez merekomendasikan Fellaini kepada De Laurentis, dan Presiden Partenopei itu memberikan lampu hijau. Mereka diberitakan siap menawar pemain berambut afro tersebut senilai €25 juta Euro. Jika gagal, mereka akan beralih kepada Freddy Guarin yang disinyalir harganya lebih murah.

5 dari 5

Mario Gomez

Mario Gomez

Masa depan Cavani di San Paolo masih abu-abu. Terakhir, ia mengaku berminat bermain untuk Chelsea di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Guna mengantisipasi hal itu Mario Gomez dan Fernando Torres disiapkan sebagai alternatif.

Namun, Benitez meminta Gomez sebagai prioritas utama transfer ketimbang Torres. Karena ia menilai punggawa Bayern Munich itu tengah berada dalam performa terbaik karirnya. Untuk pemain keturunan Spanyol itu mereka menyiapkan budget €20 juta Euro.