FOLLOW US:


Tembus Final, Romagnoli Puji Gattuso

01-03-2018 08:15

 | Alessio Romagnoli

Tembus Final, Romagnoli Puji Gattuso
Penalti Alessio Romagnoli © ACM

Bola.net - AC Milan berhasil lolos ke final Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio dalam babak adu penalti 5-4 (0-0) pada laga semifinal, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Skor kacamata pada waktu normal membuktikan kedua tim sejatinya bermain sama baiknya. Pertahanan Milan yang dikawal Alessio Romagnoli pun berhasil memperpanjang rekor tidak kebobolan di Coppa Italia.

Menanggapi raihan tersebut, Romagnoli jujur mengatakan hasil positif yang terus diraih Milan tidak lain karena kontribusi sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Dikatakannya, Gattuso telah mengembalikan intensitas permainan Milan dan mental juara mereka.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa, perjuangan yang luar biasa. Kedua tim punya beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi kami bahagia karena kami layak mendapatkan kemenangan ini dan terus bermain seperti ini," ungkap Romagnoli dikutip dari football italia.

"Sangat penting menjaga gawang tidak kebobolan dan semua ini berkat seluruh pemain di tim ini. Kami harus terus berlatih agar dapat menjadi lebih baik."

Milan saat ini tidak terkalahkan di 13 pertandingan. Gawang Rossoneri pun belum sekalipun dibobol dalam ajang Coppa Italia musim ini.

"Pelatih kami layak diberi pujian, dia sudah memberikan kami intensitas dan semangat bermain yang sempat hilang."