FOLLOW US:


Tenang, Cristiano Ronaldo Belum Tunjukkan Performa Terbaiknya di Juventus

27-06-2020 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Tenang, Cristiano Ronaldo Belum Tunjukkan Performa Terbaiknya di Juventus
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Maurizio Sarri mengapungkan sebuah harapan terhadap Cristiano Ronaldo. Ia percaya bahwa penyerang gaek itu masih bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Juventus di masa depan.

Ronaldo yang bergabung dengan Juventus di tahun 2018 kemarin mendapatkan beberapa kritikan. Ia dinilai tidak tampil maksimal semenjak pindah ke Italia.

Namun pemain Timnas Portugal itu mulai menunjukkan performa yang impresif. Dini hari tadi, ia membuat satu gol dan satu assist bagi Juventus saat melawan Lecce.

Sarri menilai bahwa Ronaldo belum mencapai puncak performanya di Juventus. "Cristiano sekarang sudah semakin fit untuk bermain," ujar Sarri yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Akan Semakin Membaik

Sarri yakin bahwa Ronaldo masih bisa lebih baik lagi. Ia menilai eks pemain Real Madrid itu akan semakin membaik ketika ia semakin banyak bermain.

"Dia perlu meningkatkan performanya setelah jeda yang panjang. Dia mulai membaik dari pertandingan ke pertandingan."

"Cristiano perlu banyak bermain. Di masa depan kami akan mencari cara untuk menyimpannya di beberapa pertandingan untuk dimainkan di pertandingan yang lain."

2 dari 3

Kondisi Bagus

Sarri mengaku senang melihat kondisi Ronaldo pasca menjalani libur selama tiga bulan akibat pandemi.

Ia menilai sang penyerang mampu merawat tubuhnya dengan baik sehingga itu membantunya tampil baik di setiap pertandingan.

"Cristiano sangat baik dalam mendengarkan dirinya sendiri dan ia akan menyadari kapan ia harus berhenti untuk beristirahat. Namun saya rasa saat ini kondisinya sangat baik." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Berikutnya

Ronaldo saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan Juventus berikutnya.

Si Nyonya Tua dijadwalkan akan bersua dengan Genoa pada hari Rabu (1/7) dini hari nanti.

(Goal International)