Terdepan! Juventus Raih Pole Position Dalam Perburuan Vlahovic

Dimas Ardi Prasetya | 5 Oktober 2021 22:29
Rodrigo Bentancur berduel dengan Dusan Vlahovic, Minggu (25/4/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan berada dalam pole position alias posisi terdepan dalam perburuan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Striker asal Serbia itu gabung dengan Fiorentina sejak tahun 2018 lalu. Penampilannya dengan La Viola dari waktu ke waktu makin menarik minat sejumlah klub.

Salah satunya adalah klub Premier League, Tottenham. Mereka mengincar Vlahovic karena ingin memproyeksikannya sebagai pengganti Harry Kane.

Pemain berusia 21 tahun tersebut juga sempat dikaitkan dengan AC Milan. Demikian juga dengan raksasa Premier League, Liverpool.

1 dari 2 halaman

Juventus Terdepan Dalam Perburuan Vlahovic

Juventus sebenarnya tak asing dengan Dusan Vlahovic. Mereka sudah dikaitkan dengan Vlahovic sejak musim lalu.

Juve disebut mengincar Vlahovic jika mereka melepas Cristiano Ronaldo. Namun sayangnya Bianconeri tak bisa merekrutnya pada musim panas 2021 kemarin karena Ronaldo cabut mendadak dari Turin jelang deadline day.

Dan kini, Juventus disebut benar-benar akan mendatangkan Vlahovic. Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport.

Laporan itu juga menyebut Juventus berada di posisi terdepan dalam perburuan Vlahovic. Bianconeri dikabarkan mengalahkan Tottenham.

Juve disebut siap menggelar negoisasi dengan pihak Fiorentina. Dan mereka mungkin akan memakai taktik yang sama seperti saat memboyong Federico Chiesa.

Juve disebut akan meminjam Vlahovic selama dua musim dengan kewajiban untuk membelinya. Namun Bianconeri juga disebut siap untuk menukar satu atau dua pemainnya dengan striker jangkung tersebut.

Kans Juve untuk mendatangkan Vlahovic sendiri terbuka lebar. Pasalnya sang striker sudah memutuskan tak akan meneken kontrak baru di Fiorentina.

2 dari 2 halaman

Vlahovic Tolak Perpanjangan Kontrak dari Fiorentina

Sebelumnya pemilik Fiorentina yakni Rocco Commisso sempat memberikan update soal masa depan Dusan Vlahovic. Ia mengatakan bahwa sang pemain memang menolak tawaran kontrak baru dari La Viola.

“Ketika saya tiba di Florence, saya berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan berada di depan bersama mereka dan bahwa saya tidak akan pernah membuat janji yang tidak dapat saya tepati. Karena itu, saya ingin memberi tahu para penggemar Fiorentina tentang masalah yang telah banyak dibicarakan. dan dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir - pertanyaan tentang kontrak Dusan Vlahovic," ungkapnya pada Sky Sports.

"Seperti yang Anda ketahui, Fiorentina membuat tawaran yang sangat signifikan kepada sang pemain. Proposal kami akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub," bebernya.

“Kami juga beberapa kali meningkatkan tawaran kami untuk mengakomodasi permintaan baik Dusan dan rombongannya. Namun, meskipun kami berusaha keras, tawaran itu belum diterima," ucap Commisso.

Namun demikian Juventus juga tetap harus waspada dalam perburuan Dusan Vlahovic. Sebab kabarnya ia juga diminati Manchester City.

(Tuttosport/Sky Sport)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR