FOLLOW US:


Terkait Cedera Pjaca, Dokter Kroasia Damprat Juventus

11-11-2016 11:05

 | Marko Pjaca

Terkait Cedera Pjaca, Dokter Kroasia Damprat Juventus
Marko Pjaca © AFP

Bola.net - Tim dokter timnas Kroasia mendamprat Juventus terkait cedera yang dialami Marko Pjaca. Menurut klaim sang dokter, Bianconeri telah salah mendiagnosis cedera winger muda tersebut.

Seperti diketahui, Pjaca mengalami cedera saat membela Kroasia bulan lalu. Oleh tim dokter Kroasia saat itu, Pjaca divonis mengalami retak fibula yang membuatnya dikirim kembali ke Turin untuk menjalani diagnosis lebih lanjut.

Namun, saat tiba di Turin, tim dokter Juventus justru mengatakan bahwa Pjaca tak mengalami cedera seperti yang dikatakan tim dokter Kroasia. Saat itu, tim dokter Juventus mengatakan tak ada bukti keretakan fibula dalam cedera Pjaca.

Dan baru-baru ini, dokter Kroasia, Igor Boric menyemprot tim medis Juventus atas kesalahan diagnosis itu. "Saat sang pemain kami kunjungi, kami langsung tahu bahwa dia mengalami keretakan di tulang betis." kecam Igor Boric seperti dilansir Football Italia.

"Namun begitu, di Turin mereka merespon dengan cara yang tak mengenakkan. Mereka mengatakan pada kami bahwa kami tak bisa datang ke sana dan biarkan mereka melakukan pekerjaan mereka," sambungnya.

"Ketika Pjaca kembali ke Turin, ada bukti jelas bahwa diagnosis kami benar. Ini bukan kebohongan bila kami menyebut kami memiliki tim dokter yang lebih profesional ketimbang Real Madrid, Barcelona dan Juventus," tandasnya.