FOLLOW US:


Tertarik ke Italia, Giroud Sudah Jalin Kontak Dengan Juventus dan Milan

19-05-2021 22:27

 | Dimas Ardi Prasetya

Tertarik ke Italia, Giroud Sudah Jalin Kontak Dengan Juventus dan Milan
Olivier Giroud saat melawan Atletico Madrid di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Olivier Giroud tertarik untuk pindah ke Italia dan bahkan sudah menjalin kontak dengan Juventus dan AC Milan.

Giroud saat ini masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Namun musim depan kemungkinan besar ia akan berganti kostum.

Sebab kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Memang masih ada kans kontraknya bisa diperpanjang di Stamford Bridge.

Namun peluang itu tampaknya kecil. Terlebih Chelsea sekarang lebih sering mengandalkan Timo Werner dan Kai Havertz, dan masih ada juga Tammy Abraham.

1 dari 2

Giroud Sudah Kontak Juventus dan Roma

Olivier Giroud sudah cukup sering disebut bakal cabut dari Chelsea sebelumnya. Termasuk pada bulan Januari 2021 lalu.

Saat itu ia dikabarkan tertarik pindah ke Italia. Dan ternyata ia memang sempat hampir pindah ke Italia karena sudah menjalin kontak dengan beberapa tim seperti AS Roma dan Juventus. Hal itu dikonfirmasikan oleh Vincenzo Morabito, agen penghubung pihak Giroud dengan klub-klub di Serie A tersebut.

“Pada Januari lalu ada kemungkinan membawa Giroud ke Serie A,” ungkap Vincenzo kepada Calciomercato.

“Kami telah berbicara dengan Juventus dan Roma, ketika Edin Dzeko tampaknya pergi ke Inter. Sekarang agennya sedang mengevaluasi berbagai tawaran berbeda. Ada tiga dari klub Inggris, tetapi juga beberapa situasi menarik di Spanyol dan Jerman," bebernya.

2 dari 2

Ketertarikan dari AC Milan

Vincenzo Morabito menambahkan, ada juga ketertarikan dari AC Milan. Tapi ia mengatakan Rossoneri tak sepenuhnya tertarik pada Olivier Giroud.

“Di akhir jendela transfer Januari, kami bertemu dengan Milan. Rossoneri mengonfirmasi ketertarikan mereka pada Giroud, tetapi juga memberi tahu kami bahwa mereka mengevaluasi profil yang lebih muda untuk lini serang mereka," ungkapnya.

"Itu yang terakhir kami dengar dari mereka. Kita lihat untuk masa depan," tandas Vincenzo.

Olivier Giroud musim ini bermain sebanyak 31 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi, meski seringnya sebagai pemain pengganti. Ia mengemas 11 gol bagi The Blues.

(calciomercato)