FOLLOW US:


Tertinggal Empat Poin dari Napoli, Allegri Santai

28-02-2018 10:00

 | Massimiliano Allegri

Tertinggal Empat Poin dari Napoli, Allegri Santai
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak perlu panik melihat ketertinggalan Juventus dari Napoli di puncak klasemen sementara Serie A saat ini.

Seharusnya jika Juventus berhasil memenangkan pertandingan kontra Atalanta pekan lalu, selisih antara keduanya hanya berjarak satu poin. Tetapi karena pertandingan tersebut harus ditunda, Juve saat ini dalam kondisi tertekan karena tertinggal empat poin.

"Saya melihat kami tertinggal satu pertandingan. Kami melewatkan laga melawan Atalanta akhir pekan lalu," ujar Allegri dikutip dari tribalfootball.

"Tetapi kami tidak perlu panik, setelah pertandingan Sabtu nanti, kami masih memiliki 12 pertandingan sisa, tujuh di kandang dan lima tandang. Jadi saya kira ini jadwal yang baik untuk kami."

Dia pun cukup optimistis Juventus akan berhasil menggulingkan Napoli di puncak klasemen. Terlebih, menurutnya Serie A saat ini adalah satu-satunya liga dengan persaingan yang masih terbuka.

"Saya yakin, perebutan juara liga akan ditentukan sampai pertandingan terakhir. Ini akan menjadi tantangan yang menarik bagi dua tim yang luar biasa," imbuhnya.

"Pada akhirnya, siapapun yang memenangkannya adalah yang terbaik. Siapapun yang memenangkan liga ini memang layak menerimanya," tutupnya.