FOLLOW US:


Terus Dicadangkan, Darmian Buka Opsi Tinggalkan MU

05-10-2016 21:53

 | Matteo Darmian

Terus Dicadangkan, Darmian Buka Opsi Tinggalkan MU
Matteo Darmian © AFP

Bola.net - Agen dari Matteo Darmian menyatakan bahwa jika kliennya terus-menerus duduk di bangku cadangan maka pihaknya akan mempertimbangkan opsi untuk angkat kaki dari Manchester United Januari nanti.

Darmian tak beruntung di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim ini. Sebab manajer asal Portugal itu lebih suka memainkan Antonio Valencia sebagai bek kanan.
Darmian sendiri sama sekali belum pernah tampil di pentas Premier League musim ini. Ia baru tampil sekali saat MU bermain lawan Feyenoord di pentas Liga Europa.

Situasi ini coba dipahami oleh Darmian dan agennya, Fausto Pari. Akan tetapi, jika kondisi ini tak berubah hingga pertengahan musim nanti, maka Fausto menyatakan kliennya akan membuka opsi untuk pergi dari Old Trafford. Terlebih sudah ada beberapa klub yang mengantri untuk mendapatkan servisnya. Langkah itu diambil karena Darmian ingin menjaga kans masuk timnas Italia.

"Kami harus memahami kehendak Manchester United. Beberapa klub Italia telah mencoba untuk memboyongnya, tapi Manchester United langsung menutup pintu bagi mereka. Ia bermain sedikit atau tidak sama sekali, dan itu sangat disayangkan karena bisa berimbas pada peluangnya bermain di tim nasional," terang Fausto kepada Radio Crc.

"Jika situasi tidak berubah kita harus memikirkan sesuatu pada bulan Januari. Ia berisiko tak dipanggil oleh tim nasional."

Fausto lantas juga mengkonfirmasikan bahwa Inter Milan memang tertarik untuk memboyong kliennya. Namun untuk saat ini pembicaraan soal transfernya ke Giuseppe Meazza harus ditunda dahulu.

"Ketertarikan? Ada Inter, seperti yang diberitakan di koran. Kita berada di awal bulan Oktober sehingga kita harus menunggu dan melihat bagaimana situasi berkembang," tutupnya. (rcrc/dim)