FOLLOW US:


Tetap Berpeluang Dijual Juventus, Paulo Dybala Segera Temui PSG

19-08-2019 07:47

 | Ari Prayoga

Tetap Berpeluang Dijual Juventus, Paulo Dybala Segera Temui PSG
Aksi Paulo Dybala dalam laga Juventus vs Atalanta © AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan akan segera menemui perwakilan PSG guna membicarakan kemungkinan transfer sebelum jendela jual beli pemain musim panas ini ditutup.

Nasib Dybala di Juventus memang belum menemui kepastian meski ia sudah gagal pindah ke dua tim Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Pihak Juventus kabarnya masih berkeinginan untuk menjual Dybala pada musim panas ini. Karena itu, pemain berjuluk La Joya itu pun masih membuka tawaran dari klub lain.

1 dari 2

Pengganti Neymar

Dybala baru saja menjadi pahlawan kemenangan Juventus dalam laga uji coba pramusim melawan Triestina. Banyak pihak menyebut ini merupakan pertanda Dybala bakal bertahan di Juventus.

Namun kini seperti dilansir Sportmediaset, Dybala kabarnya telah menjadwalkan pertemuan dengan PSG pada Selasa (20/8/2019) besok.

PSG berniat menjadikan Dybala sebagai pengganti dari Neymar yang makin besar kemungkinan bakal hengkang dari Paris.

2 dari 2

Menanti Keputusan Dybala

Terlepas dari kabar pertemuan dengan PSG, hingga kini masih belum bisa dipastikan apakah Dybala bakal menerima penawaran pribadi dari mereka atau tidak.

Seperti yang diketahui, kegagalan Dybala pindah ke Tottenham dan Manchester United terjadi karena kedua klub tersebut menolak membayar hak citra pribadi sang pemain.

Terlebih lagi, Dybala kabarnya selama ini menolak pindah karena bersikeras untuk bertahan di Juventus.

(Sportmediaset)