FOLLOW US:


Thiago Silva Susul Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan?

21-02-2020 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Thiago Silva Susul Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan?
Thiago Silva, Brasil © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan diberitakan akan kedatangan mantan pemain mereka di musim panas nanti. Bek PSG, Thiago Silva diberitakan tertarik untuk membela kembali Rossonerri musim depan.

Pada bulan Januari kemarin, AC Milan mendapatkan tambahan tenaga di lini serang mereka. Rossonerri sukses menggandeng Zlatan Ibrahimovic yang dahulu pernah menjadi bagian dari tim mereka.

Zlatan sendiri sejauh ini terbukti menjadi rekrutan yang bagus untuk AC Milan. Ia berkontribusi banyak untuk tren positif Milan musim ini.

Calciomercato mengklaim bahwa ada mantan pemain Milan lagi yang ingin kembali ke San Siro musim depan. Pemain itu adalah bek PSG, Thiago Silva.

Mengapa Silva ingin kembali ke Milan? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Masih Cinta

Menurut laporan tersebut, Silva masih memendam hasrat yang besar untuk kembali memperkuat Rossonerri.

Silva dan Zlatan sama-sama meninggalkan PSG di tahun 2012 silam. Mereka berdua dijual ke PSG karena Milan pada saat itu tengah kesulitan keuangan.

Namun Silva yang merupakan kapten Rossonerri saat itu bertekad ingin kembali ke San Siro, dan ia ingin mewujudkan itu musim depan.

2 dari 3

Jalin Komunikasi

Menurut laporan tersebut, Silva sudah meminta sang agen untuk menghubungi manajemen Milan.

Agen Silva diberitakan kini sudah mengontak Paolo Maldini dan Zvonimir Boban. Mereka sudah mengutarakan keinginan untuk kembali membela panji Rossonerri.

Proses pembicaraan kedua pihak ini masih dalam tahap awal. Namun sejauh ini ada tanda-tanda positif bahwa Silva bisa kembali membela Rossonerri.

3 dari 3

Kontrak Habis

Milan tidak perlu keluar uang banyak untuk mendatangkan Silva di musim panas nanti.

Kontrak sang bek bersama PSG habis di musim panas sehingga Milan bisa mendatangkannya dengan cuma-cuma.

(Calciomercato)