FOLLOW US:


Thiago Silva Tinggalkan PSG, AC Milan Siaga

09-06-2020 05:50

 | Ari Prayoga

Thiago Silva Tinggalkan PSG, AC Milan Siaga
Thiago Silva © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah serius memantau perkembangan situasi dari mantan pemainnya, Thiago Silva di klub Ligue 1, PSG.

Thiago Silva pernah menjadi sosok penting di skuad Milan pada 2009 hingga 2012 silam. Bek asal Brasil itu sukses mempersembahkan Scudetto bagi Rossoneri.

Musim panas 2012, Thiago Silva bersama Zlatan Ibrahimovic memilih untuk meninggalkan Milan demi menerima pinangan berbiaya mahal dari PSG.

1 dari 2

Kontrak Tak Diperpanjang

Thiago Silva menjadi andalan di lini belakang PSG selama bermusim-musim. Sederet trofi pun sudah diberikan Silva bagi klub ibu kota Prancis tersebut.

Namun, kini seperti dilansir L'Equipe, direktur olahraga PSG, Leonardo kabarnya sudah menghubungi Silva untuk menginformasikan bahwa kontrak sang pemain yang habis pada 30 Juni ini tak akan diperpanjang.

Silva sejatinya mendapat tawaran untuk bertahan dari PSG, akan tetapi bek 35 tahun itu tak bersedia memenuhi syarat yang diajukan klub, yakni gajinya dipotong.

2 dari 2

Ketertarikan AC Milan

Milan yang sejak awal sudah menginginkan kepulangan Thiago Silva pun senang mendengar kabar ini. Artinya, mereka berpeluang besar kembali menggaet Silva secara gratis.

Meski demikian, Milan bukannya tanpa saingan. Klub Premier League, Everton kabarnya juga tertarik memboyong Thiago Silva ke Inggris.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti bukanlah sosok yang asing bagi Thiago Silva. Keduanya pernah bekerja sama di PSG pada musim 2012-13 silam.

Sumber: L'Equipe