FOLLOW US:


Tiga Tim Serie A Bersekongkol agar Juventus Tak Dapatkan Icardi

16-08-2019 04:48

 | Yaumil Azis

Tiga Tim Serie A Bersekongkol agar Juventus Tak Dapatkan Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Aliansi anti Juventus terbentuk dalam perburuan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Tiga tim raksasa Serie A, Napoli, AS Roma, dan Inter Milan, dikabarkan tengah berupaya agar penyerang asal Argentina tersebut tidak menyeberang ke Turin.

Juventus cukup sering dikaitkan dengan Icardi dalam bursa transfer musim panas ini. Bahkan mereka sempat dikabarkan ingin merelakan Paulo Dybala demi mendapatkan pemain yang juga pernah membela Sampdoria itu.

Jalan semakin terbuka lebar setelah Inter Milan memastikan akan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah mematok harga 60 juta euro bagi siapapun yang menginginkan jasa Icardi.

Namun Juventus enggan menebusnya di angka segitu. Menurut sejumlah laporan, sang juara bertahan Serie A tersebut menilai Icardi hanya berada di angka 40 juta euro saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 2

Transfer Berantai Anti-Juventus

Situasi semakin pelik lantaran Icardi disebut enggan pindah ke klub lain selain Juventus. Beberapa tawaran dikabarkan sudah berdatangan, tapi pria berumur 26 tahun itu menolaknya karena lebih memprioritaskan Juventus.

Napoli merupakan salah satu tim yang tertarik untuk mendapatkan Icardi. Bahkan sang runner-up Serie A tersebut dikabarkan sampai membuat aliansi agar Juventus tidak bisa mendekati sang penyerang.

Menurut Corierre dello Sport, tiga tim yakni Napoli, AS Roma, dan Inter Milan sedang bersekongkol untuk membuat transaksi demi menangkal Juventus dari perburuan Icardi.

Skemanya akan membuat Icardi bergabung dengan Napoli, Arkadiusz Milik menjadi milik AS Roma, dan Inter bisa mendapatkan Edin Dzeko. Namun transfer berantai ini disebutkan harus dimulai dari kepindahan Icardi ke Napoli terlebih dahulu.

2 dari 2

Semuanya Butuh Striker Baru

Seperti halnya Napoli, AS Roma juga dikabarkan tengah membutuhkan sosok penyerang baru di lini depannya. Patrik Schick yang diboyong dari Sampdoria dua musim lalu belum bisa memuaskan publik dengan performanya.

Mereka pun, sebenarnya, disebut tengah tertarik dengan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Namun Giallorossi kesulitan karena sang pemain dikabarkan masih ngotot untuk bertahan di Bianconeri.

Sementara Inter Milan dilaporkan tengah mengincar Edin Dzeko meski sudah memiliki Romelu Lukaku dari Manchester United. Kata beberapa sumber, pria asal Bosnia tersebut ada dalam permintaan langsung dari sang pelatih, Antonio Conte.

(Football Italia)