FOLLOW US:


Timo Werner Buka Peluang Gabung Inter Milan

19-05-2020 05:50

 | Ari Prayoga

Timo Werner Buka Peluang Gabung Inter Milan
Striker RB Leipzig Timo Werner. © AP Photo

Bola.net - Bomber haus gol milik RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan tim Serie A, Inter Milan pada musim panas ini.

Sinar Werner semakin terang. Bersama Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Selain Inter, Werner juga dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Liverpool, Real Madrid, hingga Barcelona.

1 dari 2

Ketertarikan Timo Werner

Werner kabarnya sangat ingin bergabung dengan Liverpool. Namun, kini Calciomercato menyebut bahwa Inter juga memiliki peluang untuk mendaratkan pemain 24 tahun tersebut.

Werder sebelumnya tak mau pindah ke Italia. Namun, bomber internasional Jerman tersebut kini diklaim telah berubah pikiran.

Inter bisa jadi bakal melayangkan tawaran untuk merekrut Werner pada musim panas ini. Namun, Nerazzurri terlebih dulu harus menjual Lautaro Martinez yang diminati Barcelona.

2 dari 2

Penurunan Harga Werner

Inter bisa jadi mendapat kabar gembira karena harga jual Werner bakal turun setelah 15 Juni mendatang, tepatnya ketika klausul dalam kontraknya bersama Leipzig berakhir.

Saat ini, klausul rilis Werner bernilai 60 juta euro. Setelah 15 Juni nanti, harganya bisa turun 10 juta euro menjadi 50 juta euro jika Leipzig gagal menjuarai Bundesliga musim ini.

Leipzig sendiri saat ini masih menduduki peringkat empat di klasemen Bundesliga, tertinggal tujuh poin dari Bayern Munchen yang bertengger di puncak.

Sumber: Calciomercato