FOLLOW US:


Tinggalkan Juventus, Allegri Nantikan Pinangan Barcelona

28-05-2019 02:48
Tinggalkan Juventus, Allegri Nantikan Pinangan Barcelona
Massimiliano Allegri © AP Photo

Bola.net - Pelatih kenamaan Italia, Massimiliano Allegri yang baru saja meninggalkan Juventus dikabarkan tengah menantikan datangnya pinangan dari raksasa La Liga, Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Allegri mengambil sebuah keputusan penting. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Juventus setelah menangani tim asal Turin itu selama lima musim terakhir.

Prestasi Allegri bersama Juventus terbilang luar biasa. Selain mempersembahkan lima gelar scudetto beruntun, Allegri juga dua kali mengantar La Vecchia Signora ke partai final Liga Champions.

1 dari 2

Menunggu Barcelona

Allegri menegaskan bahwa ia tidak mau asal menerima tawaran untuk melatih di musim depan. Ia menyebut bahwa ia hanya akan melatih klub yang memiliki tawaran menarik untuknya.

Dilansir Goal International, satu klub yang disebut menjadi tujuan impian Allegri adalah Barcelona. Kebetulan, Barca besar kemungkinan akan melakukan pergantian di kursi pelatih mereka.

Kegagalan Ernesto Valverde membawa Barca juara Liga Champions dalam dua musim masa kinerjanya disebut akan membuat dirinya didepak dari Camp Nou.

2 dari 2

Belum Ada Tawaran

Baru-baru ini Allegri mengungkapkan bahwa hingga kini belum ada tawaran yang datang padanya sekaligus membantah rumor yang menyebut dirinya sudah didekati beberapa klub top Eropa.

"Apakah sudah ada tawaran yang konkret? Untuk saat ini masih belum ada. Namun saya rasa berbicara mengenai masa depan untuk saat ini tidak masuk akal," ujar Allegri.

Allegri menambahkan bahwa dirinya akan lebih memilih untuk menjalani libur dulu selama semusim jika tak ada tawaran menarik yang datang padanya.