FOLLOW US:


Tinggalkan Real Madrid, Ini Klub Destinasi Keylor Navas Berikutnya

25-04-2019 22:00

 | Keylor Navas

Tinggalkan Real Madrid, Ini Klub Destinasi Keylor Navas Berikutnya
Keylor Navas. © AFP

Bola.net - Keylor Navas nampaknya mulai mempersiapkan diri untuk move on dari Real Madrid. Sang kiper dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan salah satu klub elit Eropa yang akan menjadi destinasi karir berikutnya.

Navas sendiri pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014. Ia dibeli El Real dari Levante setelah tampil mengesankan bersama Timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 silam.

Empat tahun menjadi starter reguler di Real Madrid, Navas menghadapi situasi yang pelik musim ini. Ia harus tersingkir dari bawah mistar gawang Madrid setelah kedatangan Thibaut Courtois di musim panas nanti.

Dilansir Don Balon, Navas sudah menerima kenyataan bahwa ia bakal terus menjadi pilihan nomor dua di Real Madrid. Untuk itu ia memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Klub manakah yang akan diperkuat oleh Navas musim depan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pindah ke Italia

Menurut laporan itu, Navas saat ini tengah bernegosiasi dengan klub asal Italia, Juventus.

Navas sendiri sejatinya sejak awal musim kemarin cukup sering dikaitkan dengan Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo mengajaknya untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Pada saat itu Navas menolak karena ia masih mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah mistar gawang Madrid. Namun dengan kondisi Madrid saat ini, ia memilih untuk mendengarkan tawaran dari juara Serie A tersebut.

2 dari 2

Jadi Yang Utama

Ada alasan khusus mengapa Navas ingin pindah ke Juventus. Tim asal Turin itu menjanjikannya menjadi kiper inti mereka musim depan.

Tim berjuluk Bianconeri itu diberitakan tidak puas dengan kinerja Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu kerap membuat blunder sehingga timnya tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Navas yang tiga tahun terakhir membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk skuat mereka musim depan.