FOLLOW US:


Tolak Juventus, Sandro Tonali Sepakat Gabung Inter Milan?

01-06-2020 20:53

 | Ari Prayoga

Tolak Juventus, Sandro Tonali Sepakat Gabung Inter Milan?
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat soal transfer musim panas ini dengan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali.

Sandro Tonali menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa usai tampil bagus pada musim 2018/2019. Sandro Tonali menjadi aktor kunci di balik sukses Brescia promosi ke Serie A.

Pada musim 2019/2020, performa Bescia di Serie A memang tidak cukup bagus. Mereka masih berkutat di papan bawah klasemen. Namun, Sandro Tonali tampil bagus. Sejauh ini, dia sudah mencetak satu gol dan lima assist.

1 dari 2

Kesepakatan Inter dan Tonali

Kini seperti dilansir Corriere della Sera, Inter dan Tonali kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi. Gelandang 20 tahun itu memilih merapat ke Inter ketimbang bergabung dengan Juventus yang juga berminat padanya.

Tonali diklaim sepakat menerima pinangan Inter yang menawarkan kontrak selama empat musim dengan bayaran senilai 2,5 juta euro per musim.

Meski demikian, Inter kini masih harus menemui kata sepakat dengan Brescia yang kabarnya memasang biaya sebesar 50 juta euro untuk transfer Tonali.

2 dari 2

Saran untuk Sandro Tonali

Baru-baru ini, Tonali mendapat saran dari pelatihnya di tim nasional Italia, Roberto Mancini untuk bergabung dengan klub yang bermain di kompetisi Eropa.

"Jika dia bergabung dengan klub yang bermain di Eropa, dia akan mendapatkan lebih banyak pengalaman dan meningkatkan banyak aspek," ujar Mancini.

Selain Inter dan Juventus, Tolak kabarnya juga sempat diminati oleh sejumlah klub top Eropa, mulai dari Barcelona hingga Manchester City.

Sumber: Corriere della Sera