FOLLOW US:


Tolak MU, Mertens Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

27-05-2017 22:28

 | Dries Mertens

Tolak MU, Mertens Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli
Dries Mertens © AFP

Bola.net - Asa Manchester United untuk mendatangkan Dries Mertens musim depan sirna sudah. Sang pemain baru-baru ini resmi memperpanjang masa baktinya di Napoli hingga tahun 2020 mendatang.

Nama Mertens bisa dikatakan sangat melejit bersama Napoli musim ini. 33 Gol disarangkan penyerang Timnas Belgia ini bagi Napoli di semua kompetisi sehingga banyak klub top Eropa yang menginginkan jasanya.

Salah satu tim yang santer dihubungkan dengan Mertens adalah Manchester United. Tim asal Inggris itu ingin agar pemain berusia 30 tahun itu menjadi juru gedor utama mereka musim depan, menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tengah mengalami cedera parah.

Dries Mertens
Namun impian itu Sirna setelah sang pemain resmi memperpanjang kontrak baru-baru ini. "Kami mengadakan pertemuan dengan agen Mertens pada hari Jumat dari jam 02.30 Siang hingga jam 01:40 dini hari dan kami berhasil mencapai kesepakatan yang sempurna bagi Dries dan Napoli," tutur Aurelio De Laurentiis seperti yang dilansir Soccerway.

"Mertens masih akan bersama Napoli untuk beberapa tahun ke depan, namun ia bisa pergi ke Tiongkok karena ada klausul dalam kontraknya yang tidak bisa kami tolak. Namun di Italia, Mertens hanya akan bermain bagi Napoli." tandas presiden Napoli tersebut.