FOLLOW US:


Tolak Premier League, Pogba Lebih Suka Barca & Madrid

27-05-2015 07:37

 | Paul Pogba

Tolak Premier League, Pogba Lebih Suka Barca & Madrid
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Paul Pogba dikabarkan telah menolak ide bermain di Premier League dan lebih antusias menyambut peluang berlaga di La Liga musim depan, andai memang harus pergi dari Juventus di musim panas.

Gelandang muda Prancis berkembang menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa, usai bergabung dengan kubu Turin dari Manchester United secara gratis. Laporan yang beredar mengatakan bahwa ia kini tengah diincar oleh klub-klub top seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester City.

Namun demikian, Daily Star mengklaim bahwa pemenang Trofi Golden Boy tersebut telah menampik semua proposal yang masuk dari kubu Inggris. Sang pemain rupanya lebih tertarik untuk menjajal kompetisi di Spanyol, bersama dengan salah satu di antara tim raksasa, Barcelona atau Real Madrid.

Pogba sendiri kabarnya tidak ingin mengungkap tabir mengenai masa depannya sebelum Juventus selesai bermain di final Liga Champions pada 6 Juni mendatang. Kebetulan lawan yang akan dihadapi di Berlin tersebut adalah Barcelona.