FOLLOW US:


Tolisso Akui Nyaris Pindah ke Juventus

01-07-2017 21:10
Tolisso Akui Nyaris Pindah ke Juventus
Corentin Tolisso © FC Bayern

Bola.net - Gelandang anyar Bayern Munchen, Corentin Tolisso membeberkan sebuah fakta menarik di balik kepindahannya ke Bayern Munchen. Tolisso menyebut ia sempat bernegosiasi dengan Juventus sebelum akhirnya ia bergabung dengan The Bavaria.

Tolisso sendiri merupakan rekrutan pertama Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini. Ia dibeli dari Olympique Lyon dengan nilai transfer mencapai 40 Juta Euro.

Kepindahan gelandang 22 tahun itu ke Allianz Arena sejatinya cukup mengejutkan. Pasalnya ia lebih santer dikabarkan akan bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Corentin Tolisso
Tolisso sendiri mengakui bahwa ia sejatinya hampir bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas ini. "Memang betul bahwa saya berbicara dengan beberapa direktur Juventus," ujar Tolisso kepada L'Equipe.

"Sekarang saya sudah berada di Jerman. Memang situasinya cukup rumit di beberapa bulan terakhir. Setiap hari media memberitakan saya ke beberapa klub yang berbeda."

"Agen saya kemudian menelpon saya untuk memberitahu ketertarikan Bayern dan beberapa hari kemudian saya bertemu dengan mereka. Klub ini adalah salah satu dari tiga klub terbaik di Eropa dengan filosofi indah yang sesuai dengan saya." tutup pemain berusia 22 tahun tersebut.

(l'eq/dub)