FOLLOW US:


Tomori Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di Milan

17-07-2021 23:02

 | Aga Deta

Tomori Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di Milan
Selebrasi Fikayo Tomori setelah mencetak gol ke gawang Juventus di lanjutan Serie A 2020-2021, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Fikayo Tomori menegaskan bahwa ia sama sekali tak terganggu dengan label harga yang melekat di dirinya.

Tomori mendarat di Milan pada pertengahan musim 2020/2021 lalu. Ia saat itu datang ke San Siro dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pemain asal Inggris itu mencetak satu gol dalam 22 penampilan bersama Rossoneri. Tomori menjadi starter reguler di bawah Stefano Pioli.

Milan akhirnya mengaktifkan opsi pembelian permanen bek 23 tahun itu. Tomori ditebus dengan biaya yang mencapai 28 juta euro.

1 dari 2

Label Harga

Mantan pemain Chelsea itu menegaskan bahwa label harganya tidak akan menjadi masalah.

“Tidak ada tekanan, sebenarnya memuaskan bisa merasakan kepercayaan di sekitar saya. Semua orang membantu saya. Ini adalah proyek yang tepat untuk saya,” kata Tomori kepada Il Corriere della Sera.

“Semua orang menyambut saya dengan sangat baik, sejak hari pertama. Ini adalah klub yang hebat, dengan fasilitas pelatihan yang luar biasa. Ada segalanya untuk tumbuh dan menang, itu mimpi."

2 dari 2

Juara Musim Depan

Milan hanya mampu finis di posisi dua pada ajang Serie A musim lalu. Menurut Tomori, Rossoneri bisa memenangkan sesuatu pada musim depan.

“Tidak ada yang tidak mungkin, kami bermain untuk menang,” lanjut Tomori.

"Kami memiliki tim muda dan kami berkembang. Musim lalu kami finis kedua dan itu berarti kami berada di jalur yang benar. Kami harus terus seperti ini, selangkah demi selangkah."

Sumber: Football Italia