FOLLOW US:


Torino Berharap Belotti Bertahan Setahun Lagi

21-07-2017 10:25

 | Andrea Belotti

Torino Berharap Belotti Bertahan Setahun Lagi
Andrea Belotti © AFP

Bola.net - Presiden Torino, Urbano Cairo mengatakan bahwa klub tak memiliki niat untuk melepas Andrea Belotti dan hanya akan melepasnya bila ada tawaran sesuai klausul rilisnya. Namun dia berharap mereka bisa tetap bersama, setidaknya selama setahun lagi.

Nama Belotti memang telah menjadi pusat perhatian sejak penampilannya musim lalu di mana dia menjadi top skor Serie A. Selain itu, performanya bersama timnas Italia juga telah menjadi perbincangan.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan namanya. Mulai Manchester United, PSG, Chelsea hingga yang saat ini santer disebut, AC Milan. Namun Cairo mengatakan harapannya untuk bisa bersama Belotti setahun lagi.

"Belotti adalah pusat perhatian. Mereka semua membicarakannya, tapi saya ingin menahannya. Dia hanya akan pergi untuk klausul rilis 100 juta euro," ujarnya.

"Keinginan Belotti itu penting, tapi Torino lebih dari itu. Dia anak yang baik dan telah membuat komitmen dengan kami," sambungnya.

"Kontrak Belotti akan berjalan sampai tahun 2020, dia memiliki tahun yang hebat dan saya ingin memiliki satu tahun lagi bersama dia. Tak ada lagi yang perlu dikemukakan soal dia," tandasnya.