FOLLOW US:


Torino Geram Atas Gol Kontroversial Juventus

04-01-2018 14:45
Torino Geram Atas Gol Kontroversial Juventus
Sinisa Mihajlovic protes pada wasit di laga lawan Juventus. © ist

Bola.net - Sinisa Mihajlovic menolak berbicara dengan media usai pertandingan melawan Juventus, sehingga asisten pelatih Torino Attilio Lombardo yang mewakili tim dalam konferensi pers dan mengungkapkan kegeramannya atas gol kontroversial Juventus.

Douglas Costa membawa Juventus unggul lebih dahulu di babak pertama lewat tendangan volinya. Dan di babak kedua, tuan rumah Bianconeri menggandakan kedudukan lewat gol Mario Mandzukic.

Gol kedua inilah yang dinilai penuh kontroversi oleh pihak Torino. Mandzukic mencetak gol saat para pemain Torino sengaja tak bermain sejenak lantaran salah satu pemainnya, Afriyie Acquah mengalami kesakitan usai dijatuhkan Sami Khedira.

Namun ketika para pemain Torino berhenti bermain, tiba-tiba Paulo Dybala memberi umpan kepada Mandzukic dan membobol gawang Torino yang dijaga Milinkovic-Savic.

"Pertandingan ini dimainkan dengan baik, layaknya Torino. Kami sedikit lebih pemalu di babak pertama, meski memiliki peluang mencetak gol, sementara kami kehilangan tensi di babak kedua," terangnya.

"Paling tidak, kami melakukannya sampai gol kedua Juve, yang membunuh permainan. Mihajlovic tak ada di sini karena dia sangat frustrasi atas kejadian ini," tambahnya.

Wasit sendiri sempat menghentikan pertandingan sejenak untuk melihat insiden itu melalui Video Assistant Referee (VAR). Namun, wasit tidak melihat adanya pelanggaran sebelum gol itu dan tetap mengesahkan gol Mandzukic.

"Acquah mendapat bola dan kemudian dilanggar oleh Khedira. Saya tidak mengerti apa yang dievaluasi wasit melalui VAR dan saya tidak mengerti bagaimana wasit melihat hal yang sebaliknya," kecamnya.