FOLLOW US:


Torres Rela Tak Cetak Gol Asal Milan Menang

25-09-2014 00:28

 | Fernando Torres

Torres Rela Tak Cetak Gol Asal Milan Menang
Fernando Torres. © afp

Bola.net - Fernando Torres mengaku kecewa AC Milan gagal meraih poin penuh kala jumpa Empoli. Ia pun rela menukar golnya di laga tersebut asalkan Rossoneri bisa meraup tiga poin.

Pemain asal Spanyol tersebut gabung Milan musim panas ini bulan lalu. Ia baru memulai debutnya pada pekan lalu kala sua Juventus. Di penampilan keduanya, yakni lawan Empoli, Torres sukses mencetak gol perdananya bagi Rossoneri.

Sayangnya di laga yang dilangsungkan di Stadio Carlo Castellani, Rabu (24/09), tersebut Milan hanya bisa bermain imbang 2-2. Usai laga tersebut, Torres pun mengaku kecewa timnya hanya bisa pulang dengan membawa satu poin.

Ia pun mengatakan rela menukar golnya tersebut, asalkan Milan bisa menang. "Saya senang dengan gol tersebut, namun saya dengan senang hati juga akan menukarnya dengan tiga poin," serunya pada Milan Channel.

"Yang paling penting bagi seorang pemain depan adalah ia menciptakan peluang untuk mencetak gol. Sisanya tak terlalu diperhitungkan terlalu banyak. Kami pulang dari Empoli dengan rasa kecewa, namun kami menunjukkan reaksi yang bagus," sambung pemain yang dipinjam dari Chelsea ini. (mc/dim)