FOLLOW US:


Tottenham Ikut Kejar Morata

21-01-2016 20:16

 | Alvaro Morata

Tottenham Ikut Kejar Morata
Alvaro Morata © AFP
Bola.net - Manchester United bukan satu-satunya klub Premier League yang tertarik untuk mendatangkan jasa penyerang Juventus, Alvaro Morata. Hal tersebut terjadi setelah Tottenham juga masuk dalam daftar peminat Morata.

Morata musim ini memang tidak menjalani musim yang ideal bersama Juventus. Ia lebih sering tampil dari bangku cadangan. Hal yang membuat jumlah golnya menurun drastis. Baru satu gol berhasil ia kreasi pada musim ini.

Hal itu disebut membuat Morata mempertimbangkan opsi lain. Terlebih ia harus dalam kondisi terbaik jika ingin ambil bagian bersama timnas Spanyol di Euro 2016, pertengahan tahun ini.

Dilansir dari London Evening Standard, opsi tersebut datang dari klub yang bermarkas di London Utara, Tottenham. Bos Tottenham, Mauricio Pochettino tertarik untuk menjadikan Morata sebagai rekan duet dari Harry Kane.

Hanya saja, dengan sisa waktu bursa transfer sekitar sepuluh hari mendatang, peluang The Lily White untuk mendapatkan Morata disebut cukup kecil. Juventus diyakini tidak akan membiarkannya keluar dari Turin. (les/asa)