FOLLOW US:


Totti: Cassano Rekan Terbaik Saya

09-10-2016 02:01

 | Francesco Totti

Totti: Cassano Rekan Terbaik Saya
Francesco Totti dan Antonio Cassano © AFP

Bola.net - Francesco Totti baru menginjak usia 40 tahun dan melihat sekilas ke belakang. Dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport, kapten AS Roma itu ditanya beberapa hal tentang perjalanan kariernya.

Salah satunya adalah tentang pemain terbaik yang pernah menjadi rekannya. Totti menyebutkan nama Antonio Cassano, yang memperkuat Roma periode 2001-2006.

"Dari segi teknik, Cassano. Itu karena kami bisa saling bekerja sama di atas lapangan dan bisa saling menemukan setiap saat. Saya juga punya hubungan baik dengannya di luar lapangan. Kami benar-benar sinkron," kata Totti.

"Yang kita bicarakan ini bukan cuma salah satu pemain terbaik di Italia, tapi juga di Eropa. Dari segi bakat, dia (Cassano) itu fenomenal."

Setelah Cassano, ada pula nama dua mantan penyerang terbaik Roma. Mereka adalah Gabriel Batistuta dan Vincenzo Montella (sekarang pelatih AC Milan), yang membantu Roma meraih Scudetto Serie A musim 2000/01.

"Lalu, ada Gabriel Batistuta juga Vincenzo Montella, pemain-pemain yang sudah menciptakan sejarah. Mereka akan selalu diingat karena permainannya yang menyenangkan ditonton. Saya cukup beruntung juga bisa bermain bersama mereka," imbuhn Totti. (cds/gia)