Totti: Dybala ke Roma Itu Mungkin, tapi Ronaldo Mustahil

Gia Yuda Pradana | 3 Juli 2022 00:22
Francesco Totti (c) AS Roma

Bola.net - AS Roma adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Paulo Dybala. Menurut legenda Giallorossi, Francesco Tottti, peluang mereka untuk menggaet eks penyerang Juventus itu sebenarnya cukup terbuka. Akan tetapi, untuk Cristiano Ronaldo dari Manchester United, itu lain cerita.

Dybala masih tanpa klub sejauh ini. Kontraknya bersama Juventus, yang diperkuatnya sejak 2015, sudah habis.

Pemain 28 tahun Argentina itu diincar oleh sejumlah klub, termasuk Roma. Namun, dia kabarnya paling dekat ke Inter Milan. Totti turut menanggapi rumor ini, juga tentang isu Ronaldo bakal bereuni dengan Jose Mourinho di Roma.

1 dari 2 halaman

Totti Sempat Berharap Dybala ke Roma

Paulo Dybala saat menyapa fans pada laga kandang terakhir Juventus musim 2021/2022 (c) AP Photo

Dybala saat ini berstatus free agent. Peminatnya pun tak kurang-kurang. Inter, AC Milan, Roma, dan beberapa klub Inggris sangat tertarik memakai jasanya.

"Dybala itu mungkin, sangat mungkin," kata Totti kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.

"Namun, ada hal-hal yang terjadi, kemudian ide itu musnah. Dia akan ke klub lain, dan saya jujur tak tahu dia akan ke mana. Akan tetapi, saya sempat berharap dia ke Roma."

"Kemungkinan itu sempat ada. Sudah ada pembicaraan, tetapi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan," imbuh mantan kapten Roma tersebut.

2 dari 2 halaman

Ronaldo? Mustahil

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Manchester United (c) AP Photo

Belakangan ini, sempat beredar kabar bahwa Ronaldo bisa saja ke Roma dan kembali ke Serie A setelah hanya satu musim meninggalkan Juventus. Penyerang 37 tahun Portugal itu disebut-sebut berpotensi bereuni dengan Mourinho (eks pelatihnya di Real Madrid) di Olimpico.

Terlebih lagi, ada laporan dari Times Sport yang mengklaim bahwa Ronaldo meminta diizinkan pergi dari Manchester United muism panas ini jika ada tawaran yang memuaskan.

"Jujur saja, saya tak pernah percaya Ronaldo akan ke Roma. Itu karena saya tahu situasi yang sebenarnya," pungkas Totti.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR