FOLLOW US:


Tuntas! Juventus akan Perkenalkan De Ligt Akhir Pekan Ini

11-07-2019 06:30
Tuntas! Juventus akan Perkenalkan De Ligt Akhir Pekan Ini
Matthijs De Ligt © AFP

Bola.net - Setelah melalui saga transfer yang panjang, Matthijs De Ligt pun kini sedikit lagi akan bergabung dengan Juventus. Kabar dari Belanda mengatakan bahwa Bianconeri hampir mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam perihal harga sang pemain.

De Ligt sendiri sebenarnya sudah menemukan kesepakatan dengan sang juara bertahan Serie A tersebut sejak lam. Hal itu diketahui dari pernyataan sang agen, Mino Raiola, kepada publik beberapa hari yang lalu.

"De Ligt telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan sekarang tergantung pada Ajax soal bagaimana mereka berurusan dengan stiuasi ini," tuturnya kepada De Telegraaf.

Juventus berupaya untuk menurunkan permintaan Ajax yang hanya ingin melepas De Ligt dengan mahar sebesar 75 juta euro. Terakhir, Bianconeri sudah melayangkan tawaran sebesar 67 juta euro dari awalnya hanya 50 juta euro saja.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya De Ligt semakin dekat dengan pintu masuk Allianz Stadium. De Telegraaf memberitakan bahwa kedua klub sudah hampir mencapai kesepakatan dengan nilai transfer sebesar 67 juta euro plus bonus.

Lebih lanjut, Juventus berharap bisa memperkenalkan De Ligt dengan seragam hitam-putih kebanggaannya pada hari Sabtu (13/7) waktu setempat. Sebab mereka ingin sang pemain turut serta dalam tur pramusim ke Asia yang akan digelar dalam waktu dekat.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.