FOLLOW US:


Tuntutan Baru Inter Pada Barcelona Terkait Transfer Lautaro Martinez

30-04-2020 23:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Tuntutan Baru Inter Pada Barcelona Terkait Transfer Lautaro Martinez
Lautaro Martinez, Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Inter Milan dikabarkan telah mengajukan tuntutan baru pada Barcelona agar mau menyerahkan Arturo Vidal plus Antoine Griezmann jika ingin mendapatkan Lautaro Martinez.

Kompetisi sepak bola saat ini memang tengah terhenti. Meski demikian ada sejumlah klub yang tetap sibuk di luar lapangan.

Mereka sibuk merancang komposisi tim baru untuk musim depan. Salah satunya adalah Barcelona.

Belakangan ini mereka terus disebut meminati Lautaro Martinez. Namun mereka keberatan membayar klausul rilisnya yang bernilai 111 juta euro.

Maka dari itu Barca menawarkan skema tukar tambah pemain. Namun beberapa penawaran mereka sejauh ini disebut telah ditolak oleh Inter.

Pemain yang disebut ditawarkan pada Inter antara lain Arthur Melo, Junior Firpo, hingga Nelson Semedo. Bahkan nama Griezmann juga sempat disebut.

1 dari 2

Tuntutan Inter Milan

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa negosiasi antara pihak Inter Milan dan Barcelona mandek. Tak diketahui apa alasannya.

Kini muncul kabar bahwa negosiasi nampaknya sudah dimulai lagi. Inter Milan disebut mengajukan tuntutan baru pada Barcelona.

Inter mengaku mereka kini bersedia melepas Lautaro Martinez. Namun sebagai gantinya Barca wajib melepas Arturo Vidal dan Antoine Griezmann ke Giuseppe Meazza.

Kabar ini dilansir oleh Sport Mediaset, via Football Espana. Griezmann sendiri sebelumnya disebut memang akan dilepas Barca sementara Vidal disebut termasuk salah satu pemain yang diidamkan oleh allenatore Nerrazurri, Antonio Conte.

2 dari 2

Peringatan untuk Lautaro Martinez

Sebelumnya ada sejumlah pihak yang memberikan peringatan kepada Lautaro Martinez agar tidak pindah ke Barcelona. Sebab bermain di sana tak akan semudah bermain di Inter Milan.

Salah satunya peringatan dari Fabio Capello. Ia mengklaim jika pemain Argentina itu pindah ke Camp Nou, ia cuma akan jadi pemain cadangan.

Kemudian ada juga peringatan dari eks striker Argentina, Javier Saviola. Ia mengatakan bahwa bermain dengan Lionel Messi itu sulit.

Agen Lautaro Martinez sendiri sebelumnya mengatakan bahwa kliennya tak menutup peluang pindah ke Barcelona atau klub lain. Namun untuk saat ini ia masih fokus bersama Inter Milan.

(Football Espana)