FOLLOW US:


Untuk Boyong Bellotti, Vialli Sarankan Milan Jual Kalinic Dan Silva

23-04-2018 11:36

 | Nikola Kalinic

Untuk Boyong Bellotti, Vialli Sarankan Milan Jual Kalinic Dan Silva
Nikola Kalinic © AFP

Bola.net - Peluang AC Milan untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin kabur. Untuk memperbaiki kualitas materinya, legenda Juventus, Gianluca Vialli, menyarankan Rossoneri menjual Nikola Kalinic dan Andre Silva untuk memboyong striker Torino, Andrea Belotti.

Nikola Kalinic dan Andre Silva masih belum menunjukkan kualitasnya di depan gawang bersama Milan di Serie A musim ini. Hingga kini, Kalinic baru mencetak lima gol dari total 27 penampilan, sedangkan Silva hanya mengoleksi dua gol dari 23 pertandingan.

Torehan Silva sendiri masih lebih baik dari Kalinic karena pemain asal Portugal tersebut lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Sedangkan Kalinic sering mendapat kepercayaan untuk menjadi starter di bawah asuhan Vicenzo Montella dan Gennaro Gattuso.

Bagi Vialli, yang pernah bermain sebagai striker, kedua pemain tersebut tidak cukup bagus untuk menjadi tumpuan Rossoneri pada musim depan. Oleh karena itu, ia menyarankan membeli Belotti yang sempat bersinar di Torino.

"Jika saya menjadi direktur di Milan, saya akan menyimpan uang yang digunakan untuk Andre Silva dan Kalinic lalu membeli seseorang seperti Bellotti," ujar Vialli kepada Sky Sport 24.

"Saya tak bisa melihat penyerang yang melakukan akrobat dalam empat atau lima percobaan dan melanggar lawannya. Andre Silva terperangkap offside dua kali dalam situasi yang sangat mudah untuk dibaca," tandasnya.

Sebagai informasi, kedua pemain tersebut baru bergabung dengan Milan pada awal musim ini di bawah asuhan Montella dulu. Kalinic sebelumnya merupakan striker Fiorentina, sedangkan Silva diboyong dari klub Portugal, Porto.