FOLLOW US:


Update Transfer AC Milan: 2 Pemain Real Madrid Merapat, Shevchenko Beri Rekomendasi

21-06-2021 14:26

 | Asad Arifin

Update Transfer AC Milan: 2 Pemain Real Madrid Merapat, Shevchenko Beri Rekomendasi
Penyerang timnas Ukraina, Roman Yaremchuk © AP Photo

Bola.net - Update transfer AC Milan jelang Serie A musim 2021/2022. AC Milan mendapat kabar baik dengan bakal merapatnya dua pemain dari Real Madrid.

Milan sendiri sudah mendapatkan dua pemain baru untuk musim depan. Pemain pertama yang merapat ke San Siro adalah Mike Maignan yang dibeli dari Lille. Milan kemudian membeli Fikayo Tomori seara permanen.

Setelah dua pemain tersebut, Milan masih punya banyak urusan di bursa transfer. Legenda Rossoneri, Andriy Shevchenko, menyetorkan nama anak asuhnya di timnas Ukraina untuk segera dibeli Milan.

Yuk simak kabar terbaru tentang transfer AC Milan hingga 21 Juni 2021 pukul 13.00 WIB di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 16

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech
Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) © AP Photo

Chelsea mungkin melepas Hakim Ziyech karena ketatnya persaingan di lini tengah. Chelsea diklaim telah mengirim agen penghubung ke Casa Milan. Agen tersebut adalah Fali Ramdani.

Ramadani dan Milan telah menggelar pertemuan pada hari Rabu (09/06/2021) kemarin.

Sumber: Sempre Milan

2 dari 16

Sergio Ramos

Sergio Ramos
Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid © Real Madrid Official

Milan sudah melakukan pembicaraan awal dengan Sergio Ramos yang kini berstatus bebas transfer.

Namun, rosesnya tak memakan waktu lama, karena Milan memutuskan mundur begitu tahu bahwa Ramos berada jauh dari jangkauannya. Milan tidak akan mengontrak Ramos musim depan.

Sumber: Chiringuito TV

3 dari 16

Rafael Leao

Rafael Leao
Pemain AC Milan, Rafael Leao © AP Photo

Milan akan melepas Rafael Leao karena minim kesempatan bermain. Milan dan Marseille kini sedang mendiskusikan transfer Leao yang akan ditukar dengan Boubakar Kamara.

Milan mematok harga 30 juta euro bagi Leao. Jadi Rossoneri harus menambah sejumlah uang agar Kamara bisa pindah ke San Siro.

Sumber: Le10sport

4 dari 16

Junior Firpo

Junior Firpo
Bek Barcelona, Junior Firpo © twitter.com/JuniorFirpo03

"Milan menyukai pemain tersebut dan ia tertarik dengan Rossoneri," tulis jurnalis Diario Sport, Toni Juanmart.

Firpo dikabarkan menolak pindah ke West Ham. Sebab ia diklaim sudah mantap ingin pindah ke Italia. Milan mengajukan opsi peminjaman pada Barcelona.

Sumber: Diario Sport

5 dari 16

Matteo Pessina

Matteo Pessina
Gelandang Timnas Italia Matteo Pessina mencetak gol ke gawang Wales di matchday 3 Grup A Euro 2020 di Stadio Olimpico, Minggu (20/06/2021) malam WIB. © Pool Getty via AP Photo

Pessina adalah didikan akademi Milan yang dilepas ke Atalanta pada 2017 lalu, bagian dari transfer Andrea Conti. Milan punya klausul 50 persen harga jika ingin membeli ulang Pessina dari Atalanta.

Pessina diprediksi bernilai 24 juta euro dan Milan hanya perlu membayar 12 juta euro. Pessina pun sudah menyiapkan gaji 3 juta euro per musim kepada Pessina.

Sumber: Sky Italia

6 dari 16

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu
Winger AC Milan, Hakan Calhanoglu © AP Photo

Rumor negosiasi kubu Inter dengan perwakilan Calhanoglu mulai mencuat pada akhir pekan kemarin. Agen gelandang Turki itu kabarnya menawarkan sang klien kepada Nerazzurri.

Inter tampaknya juga takkan bersedia menuruti permintaan gaji Calhanoglu senilai 6 juta euro per musim. Milan menawarkan gaji 4 juta euro per musim dan belum dijawab oleh Calhanoglu.

Sumber: Sky Sports

7 dari 16

Brahim Diaz

Brahim Diaz
Pemain AC Milan, Brahim Diaz © LaPresse via AP

Brahim Diaz akan kembali bermain di Milan pada musim 2021/2022. Real Madrid sendiri tak keberatan melepas Diaz ke Milan dengan status pinjaman. Namun, Los Blancos ingin menyisipkan klausul pembelian dalam kesepakatannya.

Brahim Diaz sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2025.

Sumber: Fabrizio Romano

8 dari 16

Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic
Penyerang timnas Austria di Euro 2020 (kiri), Sasa Kalajdzic © AP Photo

Kalajdzic tampil bagus bersama Stuttgart di Bundesliga musim 2020/2021 dan Milan sangat ingin membelinya. Kalajdzic disiapkan untuk jadi penerus Zlatan Ibrahimovic.

Milan harus membayar 25 juta euro jika ingin membeli Kalajdzic. Milan juga harus bersaing dengan AS Roma.

Sumber: Kicker

9 dari 16

Sandro Tonali

Sandro Tonali
Sandro Tonali © AP Photo

Situasi transfer Tonali akan cukup rumit. Periode klausul pembelian permanen sudah lewat dan Milan harus berunding dengan Brescia untuk transfer Tonali secara permanen.

Jika kedua pihak tidak mencapai kesepakatan harga, dan Milan tidak membeli Tonali, maka Milan akan mendapatkan 40 persen dari biaya 10 juta euro yang dibayar ke Brescia sebagai ongkos peminjaman awal musim lalu.

Sumber: MilanNews

10 dari 16

Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola
Alvaro Odriozola, Real Madrid © AP Photo

Selain Brahim Diaz, Milan kini juga tengah melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk transfer Odriozola. Namun, belum ada pembicaraan yang serius antara kedua kubu. Milan masih fokus pada transfer Diaz.

Odriozola sendiri kemungkinan besar akan dilepas Real Madrid karena surplus pemain di posisi bek kanan.

Sumber: Fabrizio Romano

11 dari 16

Edin Dzeko

Edin Dzeko
Selebrasi Edin Dzeko usai membobol gawang SC Braga di leg I babak 32 besar Liga Europa 2020-2021. © AP Photo

AC Milan membuat tawaran senilai 6 juta euro untuk bisa membeli Edin Dzeko dari AS Roma. Akan tetapi, tawaran itu ditolak pihak Roma. Edin Dzeko hanya dilepas ke klub luar Serie A.

Sumber: SempreMilan

12 dari 16

Roman Yaremchuk

Roman Yaremchuk
Penyerang timnas Ukraina, Roman Yaremchuk © AP Photo

Yaremchuk tampil bagus di Euro 2020. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua gol pada dua laga awal fase grup yang dimainkan timnas Ukraina. Yaremchuk kini jadi bidikan Milan.

Shevchenko memberi rekomendasi langsung pada Milan untuk membeli Yaremchuk. Milan menyiapkan opsi peminjaman dan transfer permanen senilai 15 juta euro pada KAA Gent untuk bisa membeli Yaremchuk.

Sumber: Nieuwsblad

13 dari 16

Keylor Navas

Keylor Navas
Kiper PSG Keylor Navas. © AP Photo

Kedatangan Donnarumma membuat masa depan Keylor Navas di PSG tidak pasti. Milan pun tertarik pada pemain asal Kosta Rika tersebut. Milan bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan jasa Navas.

Sumber: Marca

14 dari 16

Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge
Pemain AC Milan Jens Petter Hauge. © AP Photo

Hauge tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli. Hauge dinilai belum siap untuk bersaing di top level bersama Milan. Agen Hauge saat ini tengah menjalani proses negoasiasi dengan klub Bundesliga, Wolfsburg.

Sumber: Calciomercato

15 dari 16

Diogo Dalot

Diogo Dalot
selebrasi Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha. © AP Photo

AC Milan sudah membuat tawaran perdana untuk bisa mendapatkan jasa Diogo Dalot dari MU. Milan mengajukan opsi peminjaman selama satu musim penuh. Milan juga ingin mendapatkan klausul opsi pembelian permanen untuk sang bek.

Namun, belum ada jawaban dari pihak United.

Sumber: Gianluca Di Marzio

16 dari 16

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma
Aksi Gianluigi Donnarumma dalam sesi pemanasan jelang duel Turki vs Italia, Euro 2020 © AP Photo

Donnarumma sudah pasti tidak akan jadi pemain AC Milan pada musim 2021/2021. Sang penjaga gawang sudah menyepakati kontrak dengan PSG. Donnarumma akan berada di PSG hingga Juni 2026.

Donnarumma akan menjalani tes medis untuk melengkapi transfer ke PSG pada pekan ini. Donnarumma tidak akan dipinjamkan ke klub Serie A lain pada musim 2021/2022 ini.

Sumber: Fabrizio Romano