FOLLOW US:


Urus Transfer ke MU, Juventus Tak Wajibkan Paulo Dybala Berlatih Hingga Senin Depan

02-08-2019 04:21

 | Ari Prayoga

Urus Transfer ke MU, Juventus Tak Wajibkan Paulo Dybala Berlatih Hingga Senin Depan
Aksi Paulo Dybala dalam laga Juventus vs Atalanta © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan memberi keringanan pada bintang mereka yang tengah dikaitkan dengan Manchester United, Paulo Dybala untuk tak berlatih hingga awal pekan depan.

Belakangan gosip pertukaran pemain yang melibatkan Dybala dan Romelu Lukaku berhembus kencang. Kabarnya semua pihak sudah sepakat, kecuali Dybala.

Dybala diklaim masih bersikeras untuk menolak rencana transfer ini. Bomber internasional Argentina itu masih ingin memperjuangkan masa depannya bersama Juventus.

1 dari 2

Juventus Beri Kelonggaran

Dybala sendiri baru saja kembali ke Turin usai menjalani masa liburan. Selain berlatih, Dybala sejatinya juga dijadwalkan akan bertemu allenatore Maurizio Sarri untuk membahas masa depannya.

Namun Dybala rupanya tak melapor ke Juventus dan memilih langsung pulang ke rumahnya. Dilansir Sky Sport Italia, keputusan tersebut memang dibuat oleh Juventus.

Juventus tak merencanakan tes medis bagi Dybala dalam beberapa hari ke depan. Dybala kabarnya baru akan kembali ke markas latihan Juventus pada Senin (5/8) mendatang.

Keputusan ini diyakini dibuat Juventus guna memberikan waktu bagi mereka serta Dybala sendiri untuk memikirkan matang-matang soal rencana kepindahan ke Manchester United.

2 dari 2

Permintaan Paulo Dybala

Agen Dybala kabarnya sudah berada di Inggris sejak beberapa hari lalu untuk mendiskusikan masalah transfer dengan kubu United. Petinggi Juve, Fabio Paratici pun disebut sudah menyusul.

Dybala sendiri kabarnya akan bersedia bergabung ke Manchester United dengan satu syarat, yakni penghapusan klausul potongan gaji sebesar 25% jika mereka gagal menembus Liga Champions.

Selain penghapusan klausul tersebut, Dybala juga diberitakan menuntut gaji yang besar di United, yakni mencapai 350 ribu poundsterling per pekan.