FOLLOW US:


Usai Bantai Crotone, Ini Komentar Pelatih Juventus

27-11-2017 10:45

 | Massimiliano Allegri

Usai Bantai Crotone, Ini Komentar Pelatih Juventus
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa kesuksesan timnya menang besar atas Crotone bukan hanya soal bermain dengan formasi baru. Tapi juga karena para pemainnya tampil dengan baik.

Pada pertandingan tersebut, Juventus memang meninggalkan formasi yang membawa mereka ke final Liga Champions musim lalu, 4-2-3-1 dan beralih ke formasi 3-4-3.

"Ini bukan masalah meninggalkan 4-2-3-1. Kami memiliki satu set pemain yang lebih menyerang saat melawan Barcelona. Kami mendapatkan beberapa pemain kembali dari cedera dan segera akan membuat semua orang dalam kebugaran penuh," ujarnya.

Allegri kemudian juga mengatakan bahwa dirinya senang dengan kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya cedera. Claudio Marchisio bermain sebagai starter pada pertandingan ini, dan bek Benedikt Howedes juga tampil gemilang setelah cedera.

"Agar bisa melangkah sejauh mungkin, kami butuh semua pemain. Marchisio sudah absen dan sekarang penting untuk melihat dia kembali," sambungnya.

"Musim lalu kami memiliki beberapa pemain yang tampil dengan cara tertentu dan tak bermain di level yang sama saat ini. Tugas saya adalah mendapatkan yang terbaik dari pemain saya. Ada beberapa yang tak dalam bentuk fisik dan psikologis terbaik mereka, jadi ini hanya tepat bahwa mereka yang dalam kondisi terbaik harus bermain," tandasnya.