FOLLOW US:


Usai Dibobol Gawangnya, Inter Kini Bidik Nainggolan

01-03-2017 20:01

 | Radja Nainggolan

Usai Dibobol Gawangnya, Inter Kini Bidik Nainggolan
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Inter Milan nampaknya sudah tidak ingin lagi gawangnya dibobol oleh seorang Radja Nainggolan. Untuk itu, Inter dikabarkan akan berupaya untuk membajak Nainggolan dari AS Roma pada musim panas yang akan datang.

Nainggolan menjadi bintang saat Roma menang dengan skor 3-1 atas Inter Milan pada akhir pekan lalu di lanjutan Serie A. Pemain asal Belgia dua kali membobol gawang Inter pada laga yang digelar di San Siro tersebut.

Dikutip dari Calciomercato, nama Nainggolan akan menjadi target utama Inter untuk musim baru 2017/18 yang akan datang.

Ketertarikan Inter pada pemain yang punya darah Batak ini tidak lepas dari sulitnya negosiasi antara Inter dengan Sporting CP untuk mempermanenkan Joao Mario. Untuk itu, jadilah nama Nainggolan sebagai bidikan baru.

Inter akan menawarkan dana senilai 35 juta euro plus sejumlah bonus untuk bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun.

Namun, transfer ini diyakini tidak akan terwujud dengan mudah. Roma pasti akan menolaknya dengan keras. Pasalnya, sang pemain adalah sosok kunci di Roma. Apalagi mereka baru saja kehilangan Miralem Pjanic yang menyeberang ke Juve.

Selain itu, Nainggolan juga diyakini tidak akan mudah tertarik pindah. Pasalnya, ia selama ini dikenal loyal dengan Roma.