FOLLOW US:


Verona Tahu Cara Kecewakan Juventus di Turin

21-09-2019 10:28

 | Gia Yuda Pradana

Verona Tahu Cara Kecewakan Juventus di Turin
Ivan Juric © AP Photo

Bola.net - Menghadapi Juventus di Turin bukanlah pekerjaan yang mudah. Hellas Verona pun tak memasang target berlebihan, tapi bukan berarti mereka bakal menyerah begitu saja.

Juara bertahan Juventus akan menjamu tim promosi Hellas Verona pada pekan ke-4 Serie A 2019/20, Sabtu (21/9/2019). Di atas kertas, Juventus sangat diunggulkan. Namun, pelatih Verona, Ivan Juric mengaku tahu cara untuk mengecewakan Juventus di kandang mereka.

Menurut Juric, kuncinya adalah bermain lepas. Hanya fokus bertahan justru bakal membuat mereka kesulitan.

"Untuk mengambil poin di Turin, Anda harus bermain lepas, jangan cuma memikirkan pertahanan," kata Juric, seperti dikutip dari Football Italia.

Juric percaya bahwa mencuri poin di markas Juventus bukanlah misi yang mustahil. Siapa saja yang akan dia turunkan dalam laga nanti?

1 dari 2

Turunkan Pemain-pemain yang Siap

"Saya rasa tak mustahil untuk mendapatkan hasil," ujar Juric.

"Tentu saja mereka memiliki pemain-pemain bagus. Ketika menyerang, tak ada yang bisa menandingi mereka."

"Bagi kami, siapa pun yang berada dalam bentuk terbaik akan turun ke lapangan. Pazzini masih tertinggal di segi kebugaran, jadi [Samuel] Di Carmine lah yang akan menggantikan Stepinski (skorsing). Dia harus menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana bermain di Serie A, seperti di Serie B."

2 dari 2

Tentang Juventus

Tengah pekan kemarin, Juventus gagal menang di Liga Champions. Melawan tuan rumah Atletico Madrid, tim besutan Maurizio Sarri bermain imbang 2-2 setelah kebobolan dua gol lewat set-piece, padahal sempat unggul 2-0.

"Saya melihat banyak sisa Juve-nya Allegri di Madrid. Saya juga melihat hasil kerja Sarri. Namun, Juventus ini belum seperti Napoli-nya Sarri."

"Atletico adalah spesialis bola-bola mati, jadi saya rasa itu bukan masalah besar buat Bianconeri. Praktis tak ada yang berubah jika mereka bertanding lagi," pungkas pelatih Verona itu.

Sumber: Football Italia